Lisa BLACKPINK Terlihat Makan Bersama Pacar Yang Dirumorkan Di Paris— BENARKAH ?

- 24 Januari 2024, 13:47 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Lisa BLACKPINK diduga terlihat makan malam bersama kekasihnya, Frederic Arnault, di Paris.

Pada tanggal 22 Januari, sebuah video diunggah ke TikTok yang menampilkan Lisa BLACKPINK. Judulnya berbunyi, "Jumat malam lalu, OP bertemu Lisa dan Frederic Arnault di sebuah restoran Thailand di Paris. Lisa datang lebih dulu, lalu Frederic Arnault menyusul. Setelah itu, mereka pergi dengan mobil yang sama..."

Video tersebut menampilkan seorang pria yang diduga adalah Frederic Arnault, putra seorang ketua LVMH dan CEO TAG Her. Dia terlihat duduk di hadapan seorang wanita yang mengenakan jaket hitam tebal dan bengkak.

Meski wajah wanita tersebut tidak terlihat karena video diambil dari belakangnya, namun jaket hitam yang dikenakannya mirip dengan yang terlihat dikenakan Lisa pada hari itu.

Baca Juga: Pengeditan Rahasia HYBE Mengguncang Fondasi Debut TWS — Apakah Salah Satu Anggotanya Dipecat?

Selain itu, wanita yang diduga Lisa itu terlihat mengenakan tas denim Louis Vuitton. Foto tas yang sama diposting di akun Instagram pacar saudara laki-laki Frederic Arnault.

Semua dugaan "bukti" ini membuat netizen curiga Lisa berkencan dengan Frederic Arnault.

Lisa dan Frederic Arnault dikabarkan menjalin hubungan sejak tahun 2023. Sejak itu, beberapa netizen mengaku melihat keduanya berkencan di Paris.

Baru-baru ini, mereka diduga terlihat melakukan perjalanan menyenangkan dan romantis ke Disneyland. Mereka juga sering terlihat berjalan-jalan di Paris.

Baca Juga: Heboh ! Basis Penggemar Sakura Terbesar Di Tiongkok Akan Memboikot Comeback LE SSERAFIM Mendatang, BENARKAH ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x