Deabak ! ‘Love Me Again’ V BTS Melampaui 360 Juta Streaming Spotify

- 23 Januari 2024, 14:16 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_’Love Me Again' V BTS telah melampaui 360 juta streaming di Spotify dan telah mendapatkan popularitas global.

'Love Me Again', yang dirilis pada 8 September tahun lalu, melampaui 360 juta streaming di Spotify pada 21 Januari.

Dengan rekaman pertama dalam 136 hari rilis, 'Love Me Again' berada di peringkat ke-14 dalam peringkat streaming Spotify berdasarkan lagu solo K-pop.

Lagu dengan streaming Spotify terbanyak di antara lagu solo V BTS adalah 'Christmas Tree' yang dirilis pada Desember 2021, yang memiliki 376 juta streaming per 23 Januari, diikuti oleh 'Sweet Night' yang dirilis pada Maret 2020 dengan 'Love Me Again' dengan 359,9 juta.

Baca Juga: DAEBAK ! ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Memperoleh Circle Chart Double Million + Platinum Certification

Lagu 'Love Me Again' dari album solo V 'Layover' adalah lagu dalam genre R&B dengan elemen gospel berdasarkan soul tahun 1970-an.

Ini memiliki efek melamun dan vokal V yang berirama namun menarik, sehingga Anda dapat merasakan suasana unik yang sulit ditemukan di K-pop.

'Love Me Again' menerima respons eksplosif yang mencapai 39,69 juta penayangan dalam waktu kurang dari seminggu setelah dirilis sebelumnya di video musik pada 10 Agustus tahun lalu.

Itu juga menduduki puncak tangga lagu 'iTunes Music Video', 'Apple Music Video K-Pop Category', dan 'YouTube Music Video', dan mencapai video populer YouTube di 87 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Prancis, dan Jepang.

Baca Juga: ‘Standing Next To You’ Jungkook BTS Mencapai 300 Juta Streaming Di Spotify, 71 Hari Sejak Dirilis !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x