‘Standing Next To You’ Jungkook BTS Mencapai 300 Juta Streaming Di Spotify, 71 Hari Sejak Dirilis !

- 22 Januari 2024, 13:48 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jungkook BTS mencetak rekor mempesona lainnya di Spotify dan menyinari popularitas global.

Album solo Jungkook 'GOLDEN' judul lagu 'Standing Next to You', yang dirilis pada November tahun lalu, melampaui 300 juta streaming di platform streaming musik terbesar di dunia Spotify.

'Standing Next to You' memamerkan kekuatan dan popularitas musik super-strongnya, melampaui 300 juta streaming kumulatif dalam 71 hari rilis di Spotify.

Menurut akun resmi 'World Music Award' (WMA), yang disebut 'European Billboard', 'Standing Next to You' juga mencetak rekor baru untuk mencapai 300 juta streaming dalam waktu singkat penyanyi solo K-pop.

Baca Juga: Amazing Impact ! Foto Postingan V BTS Bernilai 366 Miliar Won

Jungkook sekali lagi membuktikan bahwa dia adalah musik kelas dunia yang lebih kuat dengan mencapai 6 lagu di Spotify, termasuk:

'Seven', single solo '3D', penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth dan lagu kolaborasi 'Left and Right', soundtrack resmi '2022 FIFA Piala Dunia Qatar 'Dreamers' dan lagu solo BTS 'Euphoria'dan 'Standing Next to You'.

'Standing Next to You' telah menduduki puncak tangga lagu Spotify 'Daily Top Songs Global' sejak dirilis dan telah masuk selama lebih dari 70 hari, menunjukkan kekuatan box office jangka panjang.

Pada saat yang sama, itu memulai debutnya di No. 5 di media musik AS 'Billboard's main single chart 'Hot 100' dan memetakan selama 10 minggu berturut-turut.

Mendapat peringkat No. 1 di dua tangga lagu 'Global 200' dan 'Global (tidak termasuk AS)' masing-masing selama 10 minggu berturut-turut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah