Siap-siap Wamil, Songkang Berjanji Akan Menjaga Kasih Sayang Penggemar-Meski ‘My Demon’ Berakhir

- 21 Januari 2024, 13:17 WIB
Songkang
Songkang /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Song Kang, 'Pengrajin Romantis', Menambahkan Permata Lain ke Filmografinya.

Song Kang sekali lagi meninggalkan jejak di dunia drama romantis dengan suksesnya kesimpulan drama SBS Friday-Saturday 'My Demon', yang menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 20 di tengah banyak cinta dan perhatian dari pemirsa.

Dalam 'My Demon', yang disutradarai oleh Jang Han Kim dan ditulis oleh Ah-Il Choi, Kang memerankan 'Jung Gu-Won', iblis yang keberadaannya fatal dan tanpa cela.

Lebih dari 200 tahun, dia terlibat dalam kesepakatan berbahaya namun manis menggunakan jiwa manusia sebagai jaminan, memerintah sebagai predator teratas.

Baca Juga: Angkat Tas Besar Sendiri, V BTS Memulai Pelatihan Intensif Di Sekolah Admisnistrasi Umun Angktan Darat

Namun, cerita berubah ketika Gu-Won jatuh cinta dengan manusia yang tampaknya tidak penting 'Do Do-Hee' (diperankan oleh Yu-Jung Kim).

Penggambarannya tentang transisi ini, terutama penampilannya yang penuh air mata yang merangkul almarhum Wol-Sim (Yu-Jung Kim), meninggalkan dampak emosional yang mendalam pada penonton.

Selain itu, romansa intens Gu-Won termasuk menyelamatkan Do-Hee dengan membuat kesepakatan pengorbanan dengan ayahnya sebelum kelahirannya dan memilih untuk menghilang sendiri untuk menyelamatkannya dari situasi mematikan yang disebabkan oleh No Seok-Min (Tae-Hoon Kim).

Song Kang menyampaikan pemikiran terakhirnya, mengungkapkan rasa terima kasih dan menghargai kenangan syuting 'My Demon'.

Baca Juga: Ngeri !Lagi Wamil Prestasi Terus Ngalir, Jungkook BTS Terus Cetak Rekor Solois Kpop Di Spotify Dengan ‘GOLDEN’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x