Bikin Heboh ! Foto Jisoo BLACKPINK Dengan Aktris Hollywood INI Bikin BLINK Over the Moon

- 20 Januari 2024, 17:09 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Foto Jisoo bersama aktris Hollywood INI membuat BLINK heboh di media sosial.

Pada tanggal 19 Januari, DIOR secara resmi mempersembahkan gambar promosi untuk "2-Step High Perfection Complexion Routine," yang menampilkan Jisoo dan aktris populer Anya Taylor-Joy .

Kedua bintang yang mengenakan pakaian sutra berwarna coklat itu menjadi viral di media sosial karena menciptakan ledakan visual.

Meski sadar kedua selebriti tersebut menjadi brand ambasador DIOR, BLINK tetap dibuat kaget dengan kehadiran Jisoo dan Anya Taylor-Joy dalam satu frame!

Baca Juga: Kolaborasi Eksplosif Jacob Collier Dengan Coldplay & aespa Diungkap — Apakah Anda Siap Terkagum-kagum?

Jisoo selalu menjadi perwakilan DIOR yang bangga karena sang idol telah terlibat dalam berbagai aktivitas bersama merek mewah tersebut dengan menghadiri acara, pemotretan, dan pertunangan.

Pelantun "FLOWER" ini juga dijuluki sebagai "Human Dior" karena penampilannya yang halus dan nuansa berkelas yang sesuai dengan identitas mereknya yang canggih. Meski begitu, hal ini juga didorong oleh reputasinya sebagai salah satu visual OG K-pop generasi ketiga.

Selain karirnya sebagai penyanyi K-pop, pengaruh Jisoo juga merambah ke industri fashion. Di luar DIOR dan DIOR Beauty, Jisoo telah menjadi endorser beberapa brand lain seperti Cartier, CELEBe, MapleStory, dan itMICHAA.

Pada tahun 2024 ini, Jisoo membuat heboh dengan kesepakatan terbarunya dengan merek pakaian populer.

Baca Juga: Profil Spotify Jin BTS Capai 1,4 Miliar Streaming, Antisipasi Mencapai Puncaknya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x