Kolaborasi Eksplosif Jacob Collier Dengan Coldplay & aespa Diungkap — Apakah Anda Siap Terkagum-kagum?

- 19 Januari 2024, 14:22 WIB
Kolaborasi Eksplosif Jacob Collier Dengan Coldplay & aespa Diungkap — Apakah Anda Siap Terkagum-kagum?
Kolaborasi Eksplosif Jacob Collier Dengan Coldplay & aespa Diungkap — Apakah Anda Siap Terkagum-kagum? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam pengumuman mendebarkan yang mengirimkan gelombang kejutan ke seluruh industri musik, penyanyi-penulis lagu Inggris multi-talenta pemenang penghargaan GRAMMY,

Jacob Collier, baru-baru ini meluncurkan daftar lagu yang sangat dinantikan untuk album mendatangnya, DJESSE VOL. 4.

Pengungkapan tersebut terjadi pada 17 Januari (waktu setempat) melalui pratinjau video yang menarik, menampilkan setiap lagu beserta penampilan dari artis-artis unggulan.

Di antara momen menonjol dari pratinjau daftar lagu adalah Track 13, di mana Jacob Collier bekerja sama dengan pentolan ikonik Coldplay, Chris Martin, dan sensasi K-Pop yang menduduki puncak tangga lagu, aespa.

Baca Juga: Profil Spotify Jin BTS Capai 1,4 Miliar Streaming, Antisipasi Mencapai Puncaknya !

Ketiganya memperkenalkan mahakarya kolaboratif mereka, bertajuk "Over You", yang memberikan gambaran sekilas kepada para penggemar tentang sinergi musik yang menjanjikan untuk memikat penonton di seluruh dunia.

Pengumuman kolaborasi tak terduga ini telah membuat para penggemar dipenuhi kegembiraan dan antisipasi. Perpaduan gaya musik eklektik Jacob Collier, melodi antemik Coldplay, dan bakat K-Pop dinamis aespa siap untuk menciptakan pengalaman sonik yang berbeda dari yang lain.

Dengan setiap artis yang menampilkan kekuatan unik mereka, "Over You" diharapkan menjadi lagu terobosan yang melampaui genre dan menangkap esensi inovasi musik.

Menandai hitungan mundur ekstravaganza musik ini, tanggal rilis untuk "Over You" telah ditetapkan pada 29 Februari 2024.

Baca Juga: Luar Biasa ! 'Seven' Milik Jungkook BTS Lampaui 1,3 Miliar Streaming Di Spotify, Kalahkan Miley Cyrus

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah