SELAMAT ! Jimin BTS Dianugerahi Penghargaan Top Trainee Dan Komandan Divisi

- 19 Januari 2024, 13:51 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Jimin BTS, yang saat ini menjalani tugas militer aktif bersama anggota lainnya RM, Jin, J-Hope, Suga, V, dan Jungkook, telah menyelesaikan pelatihan dasar militer selama 5 minggu dan pindah ke unitnya.

Jimin menyelesaikan pelatihannya pada 17 Januari di Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat. Dia mendaftar dengan Jungkook pada 12 Desember 2023.

Khususnya, Jimin unggul selama masa pelatihannya, muncul sebagai peserta pelatihan terbaik secara keseluruhan, yang membuatnya mendapatkan pujian tertinggi dari Komandan Divisi Yoon Gi-Jung. Ia juga mewakili rekan-rekan traineenya dalam upacara pengambilan sumpah.

Setelah itu, Jimin membagikan pemikirannya melalui komunitas penggemar resmi Weverse pada 17 Januari, dengan mengatakan,

Baca Juga: IU x V BTS Dikritik Karena Lagu Mendatang 'Love Wins' – Mengapa Netizen Tidak Senang?

"Besok menandai hari dimana aku menyelesaikan latihanku di pangkalan. Lebih dari sebulan telah berlalu, dan terkadang terasa lama, tetapi dengan adanya Jungkook di sini, inilah waktunya juga sepertinya berlalu dengan cepat. Memang belum lama, tapi aku sudah sangat merindukan kalian semua."

Dia menyebutkan, "Saya terus berhubungan dengan para anggota melalui panggilan telepon umum, dan Jungkook juga melakukan yang terbaik di militer.

Dia melakukannya dengan sangat baik dalam pelatihan sehingga semua orang berkata, 'Itulah Jungkook hyung kami.' Bersama-sama, kami sangat bergantung satu sama lain dan saling memberi kekuatan."

Lebih lanjut, ia menambahkan, "Aku akan segera berangkat ke unitku, dan aku akan berusaha beradaptasi dengan baik dan menjaga diriku dengan baik di sana.

Baca Juga: ITZY Dipuji Media, Kritikus Musik Di Tengah Reaksi Beragam Terhadap Album 'BORN TO BE'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah