Jang Wonyoung Dituduh 'Meniru' Cara Anggota IVE Makan Stroberi

- 18 Januari 2024, 14:09 WIB
Jang Wonyoung Dituduh 'Meniru' Cara Anggota IVE Makan Stroberi
Jang Wonyoung Dituduh 'Meniru' Cara Anggota IVE Makan Stroberi /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Aktris Tiongkok dan mirip anggota Jang Wonyoung IVE, Zhao Lusi, dikecam karena dianggap mengejek cara idol K-pop itu memakan stroberi.

Pada 13 Januari 2024, outlet media Tiongkok China Daily merilis sebuah artikel yang mengklaim aktris Zhao Lusi dikecam karena mengejek anggota Jang Wonyoung IVE.

Zhao Lusi saat ini menjadi model iklan untuk merek kosmetik mewah L'Occitane di Tiongkok. Sebagai model mereka, Zhao Lusi membuat iklan dengan konsep "Winter Strawberry Makeup."

Dalam video di balik layar iklan tersebut, Zhao Lusi terlihat sedang memakan stroberi dengan ekspresi berlebihan.

Baca Juga: Surat Weverse Jimin BTS Membuat ARMY Terdiam — 'Tidak Ada Yang Lebih Cantik...'

Karena reputasinya yang mirip dengan Jang Wonyoung, banyak yang menggunakan media sosial untuk mengklaim aktris tersebut mengejek idol K-pop tersebut.

Pada tahun 2021, Jang Wonyoung, bersama dengan anggota IVE lainnya, muncul di”Omniscient Interfering View”MBC. Selama pertunjukan, Jang Wonyoung terlihat memegang stroberi dengan dua tangan dan menggigitnya dengan cara yang lucu.

Setelah klip tersebut menjadi viral, banyak yang menuduh Jang Wonyoung berusaha terlalu keras untuk menjadi cantik dan terlalu sadar akan kamera.

Banyak pengguna internet Tiongkok mengecam Zhao Lusi, mengatakan dia berusaha terlalu keras untuk meniru Jang Wonyoung. Tudingan tersebut bukan kali pertama muncul.

Baca Juga: Outlet K-Media Memuji Pertumbuhan Sungchan RIIZE Sejak NCT Days

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x