Outlet K-Media Memuji Pertumbuhan Sungchan RIIZE Sejak NCT Days

- 18 Januari 2024, 14:04 WIB
Sungchan RIIZE
Sungchan RIIZE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Sebuah outlet media Korea memuji anggota Sungchan RIIZE, atas pertumbuhannya yang luar biasa selama berada di NCT.

Pada 17 Januari, Newsen merilis sebuah artikel yang mencatat pertumbuhan yang dialami anggota Sungchan RIIZE setelah debutnya dan keluar dari NCT.

Lahir pada tahun 2001, Sungchan menghabiskan empat tahun sebagai trainee di bawah SM Entertainment, menandatangani kontrak dengan perusahaan tersebut pada Agustus 2016. Dia melakukan debut dengan boy grup NCT pada Oktober 2022.

Setelah sekitar dua tahun tujuh bulan menjadi anggota NCT, Sungchan keluar dari grup dan debut kembali dengan RIIZE pada September 2023. Ia bergabung dengan sesama mantan anggota NCT, Shotaro.

Baca Juga: ITZY Mengungkapkan Mereka Berlatih Berjam-jam Sehari Untuk Comeback 'UNTOUCHABLE'

Sungchan dikenal sebagai perwakilan anggota visual RIIZE. Dengan tingginya 186cm, bahu lebar, fitur wajah berbeda, dan mata besar seperti rusa betina, menjadikannya salah satu daya tarik utama grup.

Yang perlu diperhatikan adalah reputasi Sungchan sebagai anggota senior RIIZE yang dapat diandalkan. Dia adalah seseorang yang selalu menjaga para anggotanya, yang sangat kontras dengan hari-hari awal debutnya bersama NCT.

Sejak dia bergabung dengan NCT kemudian (dan menjadi anggota ke-21 yang debut di bawah sub-unit tersebut), dia sering menjadi orang yang diurus oleh anggota NCT.

Sungchan mengambil pengalamannya sebagai anggota NCT—dengan penampilan panggung dan tata krama panggungnya yang berpengalaman—dan menggunakannya untuk membantu meningkatkan penampilan RIIZE.

Baca Juga: Daebak ! 'The Astronaut' Jin BTS Mendominasi Radio Argentina Selama 64 Minggu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x