Jennie BLACKPINK Dan Juyeon The Boyz Terjebak Dalam Rumor Kencan Tidak Masuk Akal

- 17 Januari 2024, 13:29 WIB
Jennie BLACKPINK Dan Juyeon The Boyz
Jennie BLACKPINK Dan Juyeon The Boyz /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada sore hari tanggal 16 Januari, sebuah topik berjudul "Jennie telah berkencan untuk sementara waktu" diterbitkan di forum Korea Pann Nate, menarik lebih dari 178.000 tampilan pada pagi hari tanggal 16.

Di sini, penulis topik melampirkan tangkapan layar akun YouTube Jennie dan Instagram Juyeon The Boyz, bersama dengan keterangan.

"Pada 23 Desember, Juyeon menggunakan lagu Zion.T "SNOW" di postingan Instagram. Kemudian pada 24 Desember, Jennie mengunggah cover dari lagu yang sama di YouTube.

Ini pertama kalinya Juyeon menambahkan lagu ke Instagramnya, yang mengarah ke kesimpulan penulis topik tentang rumor kencan.

Baca Juga: Kena Tegur HYBE, The Camp Ngaku Melanggar Hak Dan Langsung Hapus BTS Space

Dalam postingan Instagram yang sama, Juyeon menyertakan foto keluarga kucing, dan kucing yang dimaksud mewakili Jennie dan Juyeon, kata penulis juga.

Juga ditunjukkan bahwa Jennie dan Juyeon sama-sama menghadiri konser Daniel Caesar di Seoul, dan penulis juga mengklaim bahwa Jennie dan Juyeon telah membentuk lingkaran pertemanan baru dengan model.

Akhirnya, penulis topik menulis, “Bukti terakhir bahwa saya percaya mereka berkencan adalah posting Instagram Juyeon... Saya pikir perayaan ulang tahunnya berakhir setelah dia menyelesaikan siaran langsung kemarin.

Namun, Juyeon kemudian menerima kue dan merayakannya lagi di tengah malam. Ulang tahun Juyeon kemarin (15 Januari), dan hari ini (16 Januari) adalah hari ulang tahun Jennie.”

Baca Juga: Tak Peduli Dimanapun Berada, RM BTS Selalu Siap Dengan Pidatonya Yang Powerfull

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah