Pakaian Kontroversial Haerin NewJeans Menjadi Pusat Perhatian Di Seoul Fashion Week 2024 —Apakah Hit Atau Miss

- 17 Januari 2024, 13:24 WIB
Haerin NewJeans
Haerin NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID — NewJeans, sensasi K-Pop yang sedang naik daun, secara konsisten memikat penonton dengan penampilan, dan pemotretan mereka, di mana para anggota memancarkan daya tarik visual dan karisma.

Telah ditunjuk sebagai duta promosi untuk F/W Seoul Fashion Week 2023 yang bergengsi, NewJeans menjadi sorotan karena status "Monster Rookie" mereka. Setiap anggota memamerkan gaya unik mereka, menarik perhatian dengan serangkaian pakaian khas.

Namun, pengungkapan foto grup baru-baru ini menjelang Seoul Fashion Week mendatang telah memicu reaksi beragam di kalangan netizen.

Meskipun sebagian besar anggota memancarkan keanggunan dan kedewasaan dalam pakaian mereka, penampilan Haerin yang tidak biasa menarik kekaguman sekaligus kritik.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK & Juyeon THE BOYZ Terjebak Rumor Kencan — Fans Bela Idol !

Ditampilkan pada tanggal 16 Januari, foto-foto baru tersebut mengungkapkan sebuah grup yang telah berkembang secara signifikan sejak tahun sebelumnya.

Namun, pakaian Haerin menonjol karena sifatnya yang eksperimental dan abstrak, menggabungkan dua pakaian berbeda yang membedakannya dari keanggunan kohesif dari sesama anggotanya.

Sementara beberapa netizen memuji pilihan avant-garde Haerin, mengakui bahwa dia "memakannya", yang lain berpendapat bahwa visualnya yang mencolok adalah anugrah untuk ansambel yang tidak konvensional.

Kontras dengan penampilan panjang dan elegan anggota lainnya memicu perdebatan apakah pakaian Haerin merupakan pernyataan mode yang berani atau salah langkah.

Baca Juga: V BTS Keluarkan Fisik Robek Di Wisuda Militer: 'Kapan Taehyung Dapat...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah