Jennie BLACKPINK & Juyeon THE BOYZ Terjebak Rumor Kencan — Fans Bela Idol !

- 17 Januari 2024, 13:22 WIB
Jennie BLACKPINK & Juyeon THE BOYZ
Jennie BLACKPINK & Juyeon THE BOYZ /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jennie BLACKPINK kembali terlibat rumor kencan dengan idol K-pop lainnya, dan kali ini dengan juniornya, Juyeon THE BOYZ.

Pada 16 Januari, pasangan yang dirumorkan ini menjadi topik hangat di komunitas online setelah OP menulis artikel yang mengklaim bahwa Jennie dan Juyeon kemungkinan besar berkencan karena bukti-bukti berikut .

Dalam postingan tersebut, pengguna internet tersebut membeberkan dugaan alasan munculnya klaim kencan antara kedua idol K-pop tersebut.

Rumor kencan mereka dimulai pada 23 Desember 2023, dua hari sebelum Natal. Juyeon memposting tentang lirik "Snow" Zion T, "Apakah akan turun salju?"

Baca Juga: V BTS Keluarkan Fisik Robek Di Wisuda Militer: 'Kapan Taehyung Dapat...'

Keesokan harinya, Jennie memposting cover "Snow", yang diyakini merujuk pada lagu yang pertama kali dibicarakan Juyeon.

Kedua, idol pria tersebut akan memposting foto keluarga kucing dengan gambar hati di atasnya. Di kalangan idol, anggota BLACKPINK diketahui bertipe kucing.

Ketiga, mereka terlihat memiliki teman yang sama, seperti bintang yang sama-sama tampil di konser Daniel Caesar. Selain itu, Juyeon baru-baru ini menjadi teman Lee Joohyung, salah satu sahabat Jennie.

Terakhir, pada bulan Januari, Juyeon merayakan ulang tahunnya pada tanggal 15 dan melakukan siaran langsung, namun keesokan harinya, ia merayakan ulang tahunnya lagi, yang juga merupakan ulang tahun Jennie. Ada spekulasi bahwa mereka merayakan ulang tahun bersama.

Baca Juga: IU Dan V BTS Meluncurkan Poster Untuk Pra-Rilis 'Love Wins' Yang Sangat Dinantikan !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x