Kegagalan Fashion Suga BTS Memicu Kekacauan Di Kalangan ARMY — Inilah Alasannya !

- 16 Januari 2024, 13:23 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam episode terbaru "Suchwita", yang dirilis pada tanggal 15 Januari, menampilkan Yonghwa CNBLUE, Suga BTS menyampaikan wahyu mengejutkan yang telah mengirim ARMY dalam misi untuk memulihkan salah satu item "merek dagang" miliknya.

Selama episode tersebut, Yonghwa dan Suga menunjukkan persahabatan mereka yang kuat, mengungkapkan bahwa mereka baru-baru ini pergi makan bersama.

Percakapan berubah secara tak terduga ketika Yonghwa menyebutkan kapan terakhir kali mereka bertemu, tepat sebelum album Suga "D-DAY" dirilis, dan dia bersiap untuk tur dengan sebuah band.

Pada titik inilah pemimpin CNBLUE dengan santai menambahkan, "Mengenakan topi ember bermotif macan tutul."

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Menggoda Desain Interior One-Man Company ODD ATELIER

Suga mengejutkan semua orang dengan bercanda mengakui bahwa dia tidak tahu ke mana topi ember bermotif macan tutulnya menghilang. Topi yang sempat identik dengan image Suga ini langsung menjadi pusat perhatian para ARMY.

Yonghwa dengan bercanda memberi label topi ember bermotif macan tutul sebagai "merek dagang" Suga, menambahkan nada ringan pada wahyu tersebut.

Saat video tersebut beredar, beberapa penggemar merasa sulit percaya bahwa topi ikonik tersebut disebutkan begitu saja setelah jeda yang cukup lama.

Namun kabar tersebut mengundang gelak tawa para ARMY, apalagi mengingat datangnya dari seorang idol senior.

Baca Juga: IU Bersiap Untuk Comeback Epik Dengan Single Pra-Rilis 'Love win' Pada 24 Januari

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x