IU Bersiap Untuk Comeback Epik Dengan Single Pra-Rilis 'Love win' Pada 24 Januari

- 15 Januari 2024, 14:23 WIB
IU Bersiap Untuk Comeback Epik Dengan Single Pra-Rilis 'Love win' Pada 24 Januari
IU Bersiap Untuk Comeback Epik Dengan Single Pra-Rilis 'Love win' Pada 24 Januari /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Penyanyi dan aktris populer IU, yang diwakili oleh EDAM Entertainment, telah memicu kegembiraan dengan pengumuman mengejutkan yang mengisyaratkan comeback bersejarah.

EDAM Entertainment merilis poster bergerak berdurasi 17 detik pada tengah malam tanggal 15 melalui saluran media sosial resmi mereka. Postingan tersebut bertajuk "Single Pra-Rilis 'Cinta Menang'".

Dalam poster bergerak tersebut, IU terlihat menatap tajam dengan latar belakang lampu merah yang mencolok. Ekspresinya tampak terkejut, namun ciri khas matanya yang melankolis dan sayu, berlinang air mata, langsung memikat penonton.

Poster tersebut diakhiri dengan gambar close-up mata IU di samping tulisan 'Cinta menang' dan tanggal 24 Januari, meningkatkan antisipasi.

Baca Juga: H1-KEY Bersiap Comeback Dengan Single Digital Baru 'Thinkin' About You', NANTIKAN !

Menyusul perilisan poster bergerak tersebut, para penggemar IU, yang dikenal sebagai Uaenas, baik di dalam negeri maupun internasional, dengan penuh semangat berspekulasi dan bereaksi dengan penuh semangat.

Saluran media sosial global dan komunitas online besar penuh dengan komentar seperti "Ini IU klasik", "Apa maksudnya 'Cinta menang'?", "Tidak sabar menunggu versi lengkapnya", dan "Saya menontonnya ulang berulang kali." kali, sangat bahagia," menyoroti kekuatan IU sekali lagi.

Single mendatang ini menandai perilisan pertama IU sejak albumnya ‘Pieces’ pada 29 Desember 2021, menambah antisipasi.

Dikenal dengan rangkaian lagu-lagu mega-hitnya di setiap perilisan album, IU telah mengumpulkan cinta dari orang-orang dari segala usia, menjadikan transformasinya dalam lagu baru sebagai peristiwa yang sangat dinantikan.

Baca Juga: WOW ! BTS Tambah 500 Juta View Video Musik Lagi Dengan 'Black Swan'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x