Mendebarkan ! Lee Junho Tuai Sorak-sorai Antusias Dari Penggemar Di Konser Solonyo Setelah 5 Tahun

- 15 Januari 2024, 14:21 WIB
Lee aku Ho 2PM
Lee aku Ho 2PM /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada sore hari tanggal 14, konser solo Lee Junho, '2024 Lee Junho Concert 'The Day We Meet Again,' berlangsung di Jamsil Indoor Gymnasium di Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul.

Merayakan Tahun Naga Biru, setelah kurang lebih lima tahun sejak 2019, ia mengadakan konser solo dua hari pada tanggal 13 dan 14.

Penampilan ini merupakan perpanjangan dari tur arena solo Jepangnya 'LEE JUNHO Arena Tour 2023 'Mata Aeru Hi' (The Day We Meet Again),' yang berlangsung pada bulan Juli dan Agustus 2023.

Menandai konser solo pertamanya di Korea dalam waktu sekitar lima tahun sejak '2PM JUNHO SOLO CONCERT 'JUNHO THE BEST IN SEOUL' pada Maret 2019.

Baca Juga: Support Bestie ! YoonA Dan Geng 6 Saudara Terlihat Hadiri Konser Solo Lee Junho 2PM

Sebagai bukti popularitasnya, pra-penjualan dilakukan secara eksklusif untuk klub penggemar resmi Lee Junho dan Hottest (nama fandom: HOTTEST) generasi ke-9 Desember lalu, dan kedua pertunjukan terjual habis.

Membuka konser dengan versi Korea dari judul 'The Day We Meet Again,' Lee Junho memikat penonton sejak awal dengan pertunjukan live band dari lagu-lagu seperti 'Pressure' dan 'HYPER.'

Lee Junho berkomentar, “Saat ini, saya dapat melihat setiap wajah Anda. Saat menonton pertunjukan, saya bisa merasakan secara real-time apakah Anda menikmati dan bernapas."

Dia menambahkan, "Terkadang, Anda mungkin kewalahan. Jika Anda melihat seseorang di sebelah Anda terlihat seperti mereka mungkin mengalami kesulitan atau bisa runtuh, tolong jaga mereka. Jika Anda menelepon saya, saya secara pribadi akan menginstruksikan staf untuk menanganinya secara akurat dan bersih,” sambil bercanda.

Baca Juga: Dispatch Ungkap Aktris Park Min Young Berbohong Tentang Hubungan Finansial Dengan Mantan Pacar Kontroversial

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah