Dispatch Ungkap Aktris Park Min Young Berbohong Tentang Hubungan Finansial Dengan Mantan Pacar Kontroversial

- 15 Januari 2024, 14:17 WIB
Park Min Young
Park Min Young /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Park Min Young berbohong tentang menerima uang dari mantan pacarnya yang kontroversial Kang Jong Hyun.

Dalam laporan eksklusif mereka, Dispatch mencatat bagaimana Park Min Young awalnya menyatakan dia tidak menyadari kejenakaan Kang Jong Hyun saat berkencan dengannya, dan putus dengannya.

Pada saat itu, Park Min Young juga menarik garis ketika datang ke dukungan moneter Kang Jong Hyun untuknya, mengatakan dia tidak pernah menerima dukungan keuangan darinya, dan saudara perempuannya bahkan mengundurkan diri dari posisinya sebagai direktur untuk sebuah perusahaan yang berafiliasi dengannya.

Namun, laporan Dispatch menunjukkan bagaimana Park Min Young menerima ₩250 juta KRW (sekitar $190.000 USD) saat berkencan dengan Kang Jong Hyun.

Baca Juga: ‘People Choice Award’ Jadi Topik Hangat Karena Artis Korea Mendominasi Lagi Tahun Ini

Uang itu dikirim dari perusahaan Kang Jong Hyun ke rekening bank pribadi Park Min Young melalui proses tiga langkah:

Uang dari perusahaan afiliasi Kang Jong Hyun diambil dan kemudian disamarkan sebagai pinjaman, kemudian dikirim ke rekening Park Min Young. Uang itu disamarkan sebagai "biaya hidup."

Kang Jong Hyun telah dituduh menggelapkan lebih dari ₩60,0 miliar KRW (sekitar $45,7 juta USD) dalam pendanaan dari Bithumb dan afiliasinya.

Dispatch menjangkau Kang Jong Hyun dan Park Min Young terkait hal ini. Pihak Kang Jong Hyun menolak menjawab. Pihak Park Min Young menerima pertanyaan Dispatch, tetapi belum mengirim kembali jawaban apa pun.

Baca Juga: ‘Like Crazy’ Dan ‘Face’ Jimin BTS Sebagai Lagu Dan Album Solo 2023 Paling Banyak Di Streaming Di Melon

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah