‘Like Crazy’ Dan ‘Face’ Jimin BTS Sebagai Lagu Dan Album Solo 2023 Paling Banyak Di Streaming Di Melon

- 15 Januari 2024, 14:13 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Tahun baru telah tiba, dan sekarang analisis komprehensif tentang penampilan artis di berbagai platform musik dan peringkat sepanjang tahun 2023 akan datang setiap hari.

Jimin membuat debut solonya yang sangat dinanti pada Maret 2023 dan mendaftarkan hasil yang menakjubkan di semua tangga musik utama secara global.

Dan menetapkan rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk artis solo Korea yang melihatnya menjadi berita utama di seluruh dunia.

Dengan demikian, dia muncul di puncak banyak analisis dan ringkasan kinerja artis akhir tahun ini seperti yang terlihat dari kasus data yang dikumpulkan dari apa yang telah menjadi platform streaming dan pengunduhan musik terbesar di Korea Selatan selama bertahun-tahun, Melon.

Baca Juga: Big hit Music Meminta ARMY Tidak Mengunjungi Upacara Penyelesain RM, Jimin, V Dan Jungkook BTS

Baik album Jimin 'FACE' dan single utamanya 'Like Crazy' menempati peringkat sebagai album yang paling banyak di-streaming oleh artis solo K-pop pada tahun 2023 dan lagu solo yang paling banyak di-streaming oleh artis solo K-pop pada tahun 2023 dengan 254,5 Juta streaming dan 101,7 Juta streaming.

Masing-masing di platform, menunjukkan seberapa baik musiknya diterima dan dihargai oleh publik Korea.

Bahkan, bobot yang dibawa oleh prestasi ini bisa lebih dirasakan dengan mempertimbangkan bahwa album Jimin adalah EP tetapi dia masih muncul lebih tinggi daripada album full-length lainnya.

Secara keseluruhan, 'FACE' menempati peringkat ke-5 di antara album 2023 yang paling banyak di-streaming sementara 'Like Crazy' berada di peringkat ke-9 di antara lagu-lagu yang paling banyak di-streaming pada tahun 2023 di platform.

Baca Juga: Majalah Harpes BAZAAR Yang Menampilkan V BTS Jadi Majalah Terlaris Nomor 1 Di Korea Dan Jepang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x