Apakah Wajah Karina aespa Berubah? Inilah Yang Dikatakan Orang !

- 14 Januari 2024, 15:11 WIB
Karina aespa
Karina aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul kemunculannya baru-baru ini di bandara, sebuah postingan dibuat yang menunjukkan bagaimana anggota Karina aespa.

Pada 12 Januari 2024, anggota Karina aespa terlihat meninggalkan Korea Selatan dari Bandara Incehon menuju ke Milan. Karina dikabarkan berangkat ke Italia untuk menghadiri Peragaan Busana Pria Musim Gugur/Dingin 2024 untuk Prada.

Karina memamerkan fesyen bandaranya dengan memadukan jaket cropped convertible berwarna biru muda yang menyegarkan dengan tas bahu, gaun midi hitam, dan sepatu pantofel kulit.

Menyusul kemunculannya, banyak yang turun ke media sosial untuk mengungkapkan pendapat mereka tentang visual sang idol. Meskipun banyak yang memujinya karena penampilannya yang cantik, ada pula yang tidak begitu positif.

Baca Juga: Menakjubkan! 'Like Crazy' Jimin BTS Menerima Sertifikasi Platinum Di AS, Jepang, Dan Sekarang Kanada

Pada tanggal 13 Januari, sebuah postingan berjudul "Wow, Karina sudah benar-benar tua" diposting ke forum komunitas populer Korea Selatan. Postingan tersebut memuat foto Karina menuju Milan serta foto bandara lainnya.

Selain itu, pengguna tersebut menulis, “Dia bertambah tua dalam 2-3 tahun dan dia menjadi keriput. Jika kamu menghapus riasannya, dia benar-benar hanya. Dia terlihat seperti gadis-gadis berusia pertengahan hingga akhir 20-an.

Usai postingan tersebut diunggah, banyak yang berunjuk rasa membela Karina dari penulisnya.

Banyak yang membanjiri postingan tersebut dengan komentar yang membela penyanyi "Drama" tersebut, dengan mengatakan bahwa menggelikan jika mereka menyebut seseorang di awal usia 20-an sebagai "tua". Sebagai referensi, Karina baru berusia 23 tahun.

Baca Juga: Grup K-Pop EXO, BLACKPINK, Dan BTOB: Menjaga Semangat Tim Tetap Hidup Dalam Usaha Individu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x