Lagu Lawas BTS Yang Berusia Bertahun-tahun Jadi Runner Up Di Music Bank Minggu Ini

- 14 Januari 2024, 15:05 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Meski semua anggota BTS yang saat ini terdaftar di militer, pengaruh mereka di industri K-Pop terus bertahan kuat dengan cara yang bahkan tidak diharapkan oleh penggemar.

Pada 12 Januari, episode terbaru Music Bank ditayangkan, menampilkan penampilan ITZY, RIIZE, SF9, OnlyOneOf, dan lainnya.

Namun, hanya dua lagu yang dinominasikan sebagai pemenang acara minggu ini, dan salah satu nominasinya pasti tidak terduga!

Nominasi pertama adalah "Be There For Me" oleh NCT 127, rilis terbaru grup.

Baca Juga: Get Well Soon ! Seungkwan SEVENTEEN Tiba-tiba Tinggalkan Konser Di Filipina Karena Masalah Kesehatan

Dan nominasi lainnya tidak lain adalah ikon BTS "Spring Day", yang keluar hampir tujuh tahun yang lalu!

Sementara "Be There For Me" akhirnya membawa pulang kemenangan dengan 6.690 poin dibandingkan dengan 2.784 "Spring Day", lagu BTS sebenarnya mendapat skor lebih tinggi dalam skor digital, suara penggemar K-Pop, dan kategori media sosial.

"Spring Day" baru-baru ini menjadi lagu pertama yang pernah berada di tangga lagu tahunan MelOn selama tujuh tahun berturut-turut, membuktikan betapa banyak makanan pokoknya di industri K-Pop dan budaya Korea pada umumnya.

Penampilannya di Music Bank minggu ini diangkat di postingan forum online, dan komentator membagikan cinta dan dukungan mereka untuk klasik abadi ini.

Baca Juga: OP Sebut Park Seo Joon Tidak Tampan Untuk Ukuran Aktor ? Ini Kata Netizen !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x