AAA Dikritik Karena Melakukan Segmen INI – ZB1, Reaksi STAYC Mematahkan Hati Penggemar !

- 14 Januari 2024, 15:02 WIB
AAA Dikritik Karena Melakukan Segmen INI – ZB1, Reaksi STAYC Mematahkan Hati Penggemar !
AAA Dikritik Karena Melakukan Segmen INI – ZB1, Reaksi STAYC Mematahkan Hati Penggemar ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Di SNS, penggemar mengeluh bahwa segmen AAA INI benar-benar keras— menghancurkan pendatang baru & kepercayaan diri idol yang "diremehkan"– yang menjadi lebih buruk setelah melihat reaksi memilukan STAYC & ZEROBASEONE.

Sebelumnya pada 14 Desember 2023, Asia Artist Awards (AAA) tahunan digelar di Philippine Arena di Bulacan, Filipina.

Upacara tersebut dihadiri oleh jajaran idol dan aktor K-pop yang bertabur bintang termasuk Kim Jae Joong, Suho EXO, NewJeans, ITZY, Stray Kids, LE SSERAFIM, dan banyak lagi.

Bahkan setelah acara tersebut, saluran YouTube resmi AAA telah mengunggah klip dari upacara penghargaan tersebut, termasuk segmen berjudul "CHAAART (Chart)" 2023 pada tanggal 8.

Baca Juga: SM Entertainment Mendapat Kecaman Karena 'Memaksa' Wendy Red Velvet Menyanyikan Lagu Balada

Di segmen ini, seluruh peserta di belakang panggung ditanyai tentang artis yang mereka nantikan untuk melakukan tantangan bersama, atau aktor yang ingin mereka lihat di film atau drama berikutnya.

Meskipun ada penggemar yang senang mengetahui bahwa favorit mereka memiliki keinginan untuk berkolaborasi atau bekerja dengan masing-masing bintang yang disebutkan,

pemirsa merasa sedih melihat pendatang baru dan idol yang "diremehkan" dengan suara yang rendah atau bahkan tidak ada sama sekali yang diterima.

Misalnya, ketika ZEROBASEONE mendatangi dewan untuk memberikan suara mereka, Kim Gyuvin terkejut melihat mereka mendapatkan sedikit suara dan berteriak:

Baca Juga: YG Menghapus BIGBANG Dari Situs Resmi — Tapi Mengapa VIP 'Netral' Tentang Ini?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x