Apakah Jaemin NCT Juga Merokok Di Dalam Ruangan? Inilah Yang Terjadi !

- 13 Januari 2024, 14:36 WIB
Jaemin NCT
Jaemin NCT /Rahma/

EDITONEWS.ID — Setelah terungkap bahwa anggota Haechan NCT merokok di dalam ruangan, banyak yang membawa rekaman lama rekan anggotanya Jaemin yang juga melakukan hal yang sama. Tapi, apakah dia benar-benar melakukannya?

Menyusul permintaan maaf SM Entertainment setelah Haechan NCT terlihat merokok di dalam ruangan, anggota lain menjadi sorotan Jaemin.

Pada 11 Januari 2024, postingan berjudul "Jaemin NCT juga merokok di dalam ruangan" telah diposting ke forum komunitas online Korea Selatan.

Penulis postingan tersebut membagikan beberapa GIF yang diduga menunjukkan Jaemin merokok di dalam ruangan saat para anggota sedang merekam. GIF tersebut berasal dari tahun 2021, saat NCT 2020 sedang syuting”Make a Wish.”

Baca Juga: SM Entertainment Mendapat Kecaman Karena Mempersingkat Hiatus Haechan NCT

Dalam GIF, Jaemin terlihat dengan punggung menghadap kamera, sementara anggota lain mengambil sebagian besar gambar.

Di belakang para anggota, dia terlihat mendekatkan jari ke mulutnya. Segera setelah itu, asap terlihat keluar dari mulutnya, di samping telinganya.

Setelah postingan tersebut diunggah, NCTzen dengan cepat membela sang idol dan membantah semua rumor bahwa sang idol merokok di dalam ruangan.

Fans menyatakan bahwa setelah dia mendekatkan tangannya ke mulut, dia dengan cepat memasukkan tangannya ke dalam saku.

Baca Juga: Bikin Heboh ! Pemotretan Valentino Suga BTS Memicu Kekacauan Online

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x