SM Entertainment Mendapat Kecaman Karena Mempersingkat Hiatus Haechan NCT

- 13 Januari 2024, 14:33 WIB
Haechan NCT
Haechan NCT /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dua hari yang lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa anggota Haechan NCT akan mengambil jeda karena alasan kesehatan. Namun, sang idol sudah terlihat berpartisipasi dalam aktivitas grup.

Pada 10 Januari 2024, SM Entertainment mengumumkan Haechan akan mengambil jeda karena alasan kesehatan.

Mereka menyatakan bahwa sang idol menderita radang amandel. Untuk memberinya waktu yang cukup untuk pulih, dia akan mengambil istirahat dari semua kegiatan promosi.

Agensi menekankan bahwa dia akan meluangkan seluruh waktu yang dia perlukan untuk pulih dan sembuh, dan keputusan mengenai aktivitasnya di masa depan akan didasarkan pada kesehatannya.

Baca Juga: Bikin Heboh ! Pemotretan Valentino Suga BTS Memicu Kekacauan Online

Pernyataan SM Entertaimment berbunyi,

“Pada tanggal 8 Januari, Haechan kembali ke Korea dari Jepang karena dia menderita gejala seperti flu, nyeri tubuh, dan demam. Setelah mengunjungi rumah sakit, terungkap bahwa dia menderita kasus radang amandel yang parah dan dia memerlukan cukup waktu untuk pulih. istirahat.

Haechan akan mengambil istirahat dari aktivitas untuk pulih dan pulih sepenuhnya. Keputusan mengenai aktivitasnya di masa depan akan dibuat sesuai dengan kondisi kesehatannya."

Ini bukan pertama kalinya Haechan harus absen dari aktivitas. Pada Januari 2023, Haechan diistirahatkan karena jantung berdebar-debar, rasa tidak nyaman, dan banyak lagi.

Baca Juga: V BTS Bersinar Di 'Wherever U R' UMI, Amankan Top 5 Chart Penjualan Lagu Digital Billboard

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x