Bikin Heboh ! Pemotretan Valentino Suga BTS Memicu Kekacauan Online

- 13 Januari 2024, 14:31 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam hiruk pikuk mode, Maison Valentino meluncurkan kampanye pakaian pria terbarunya untuk koleksi Musim Semi/Musim Panas 2024, yang menampilkan duta global dan anggota Suga BTS.

Dipimpin oleh sutradara terkenal Pierpaolo Piccioli dan dipandu oleh Theo Wenner, kampanye ini berfungsi sebagai pesta visual bagi para penggemar di seluruh dunia.

Visual menakjubkan ini diambil sebelum Suga menjalani wajib militer, dan memberikan hadiah tak terduga kepada ARMY.

Trailer kampanye ini menawarkan sekilas kehidupan bintang pop global yang serba cepat saat ia mengarungi lautan jeritan dan sorak-sorai, berjalan sendirian di jalur ketenaran.

Baca Juga: V BTS Bersinar Di 'Wherever U R' UMI, Amankan Top 5 Chart Penjualan Lagu Digital Billboard

Saat para penggemar dengan penuh semangat mempelajari foto-foto kampanye tersebut, aura dan pilihan fesyen Suga disambut dengan rasa kagum. Setiap bingkai memancarkan kemewahan total, menampilkan selera gaya sang seniman yang sempurna.

Mulai dari gaya celana pendek dengan panache hingga mengenakan setelan klasik sederhana dengan mudah, keserbagunaan Suga menjadi pusat perhatian.

Berita tentang kampanye tersebut menyebar dengan cepat di kalangan ARMY, sehingga mendorong orang untuk segera mengunjungi situs tersebut. Namun, permintaan yang sangat besar ternyata terlalu banyak untuk server, sehingga mengakibatkan crash.

Para penggemar, yang sangat ingin menyaksikan pertunjukan gaya Suga, untuk sementara digagalkan oleh lonjakan lalu lintas yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: Jungkook BTS Dinominasikan Dalam Empat Kategori Di People's Choice Awards 2024: Rekor Solo K-Pop Baru !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x