Jungkook BTS Muncul Di Trailer Pertunjukan Paruh Waktu NFL Super Bowl Usher

- 13 Januari 2024, 14:28 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebelumnya, NFL dan Apple Music mengumumkan bahwa penyanyi, penulis lagu, dan penari R&B Amerika Usher akan menjadi headline Super Bowl Halftime Show 2024.

Sekarang, Usher telah merilis trailer untuk Apple Music Super Bowl LVIII Halftime Show tahun ini. Dia menggoda sebuah pertunjukan "30 tahun dalam pembuatan."

Trailer dibuka dengan paduan suara gereja, memberi penghormatan kepada awal musik Usher saat ia bergabung dengan paduan suara pemuda gereja setempat, yang disutradarai oleh ibunya, di Chattanooga, Tennessee, ketika dia berusia sembilan tahun.

Sisa video memotong antara rekaman paduan suara, marching band sekolah, penggemar, TikTok, penampilannya, dll., dengan lagu hitnya “Ya! (Ft. Lil Jon, Ludacris)” bermain.

Baca Juga: Bikin Bangga ARMY !Jungkook BTS Dinominasikan Dalam Empat Kategori Di ‘2024 People Choice Awards’

Tepat sebelum video dipotong dan mengungkapkan bidikan terakhir Usher dengan teks mengenai pertunjukan Halftime Show yang akan datang, klip Jungkook BTS di samping Usher ditampilkan.

Selebriti lain yang ditampilkan termasuk bintang NBA Lebron James dan artis musik J Balvin.

Baru-baru ini, keduanya berkolaborasi dalam remix lagu solo Jungkook "Standing Next to You" dari album GOLDEN.

Dalam cuplikan Halftime Show-nya, Usher menyertakan TikTok yang mereka rekam bersama di lokasi syuting video pertunjukan resmi "Standing Next to You."

Baca Juga: Bak Anime Hidup, V BTS Hiasi Cover Majalah Harper’s BAZAAR Korea Edisi Februari !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x