Bikin Bangga ARMY !Jungkook BTS Dinominasikan Dalam Empat Kategori Di ‘2024 People Choice Awards’

- 13 Januari 2024, 14:26 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut daftar nominasi yang diumumkan pada tanggal 11 Januari waktu setempat, Jungkook adalah pesaing untuk "Artis Pria Tahun Ini," "Artis Pop Tahun Ini," "Artis Baru Tahun Ini," dan "Lagu Kolaborasi Tahun Ini" di Penghargaan Pilihan Rakyat 2024.

Dengan ini, Jungkook mencetak rekor luar biasa sebagai artis K-pop solo dengan nominasi terbanyak dalam sejarah People's Choice Awards.

Sebagai sebuah grup, BTS dinominasikan dalam empat kategori masing-masing pada tahun 2018 dan 2020.

People's Choice Awards, pada tahun ke-49 pada tahun 2024, adalah upacara penghargaan budaya pop terkemuka AS yang diadakan sejak 1975.

Baca Juga: Bak Anime Hidup, V BTS Hiasi Cover Majalah Harper’s BAZAAR Korea Edisi Februari !

Mencakup berbagai bidang seperti film, TV, dan musik, pemenang ditentukan melalui suara publik. Hasil upacara penghargaan akan diumumkan pada 18 Februari melalui NBC dan E! Saluran dan layanan streaming Peacock.

Pada tahun lalu, dunia musik global menyaksikan menonjolnya artis wanita seperti Taylor Swift, Doja Cat, dan Miley Cyrus.

Nominasi Jungkook dalam kategori "Artis Pop Tahun Ini" menyoroti posisi uniknya sebagai satu-satunya artis solo pria yang dinominasikan.

Single solo Jungkook “Seven (feat. Latto)" dari Juli tahun lalu membuatnya mendapatkan nominasi dalam kategori "Lagu Kolaborasi Tahun Ini".

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Artis Solo Pertama Yang Mendapatkan Pencapaian Besar Di ‘Circle Chart Music Awards’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x