Wawancara Lisa BLACKPINK Untuk Elle Taiwan Menaikkan Alis — Apakah Dia Menanggapi Komentar Kebencian?

- 11 Januari 2024, 14:17 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Sebagian wawancara Lisa BLACKPINK dengan Elle Taiwan menarik perhatian. Dengan ini, penggemar K-pop percaya bahwa sang idol secara halus menanggapi komentar kebencian yang diterimanya baru-baru ini.

Pada bulan September 2023, Lisa mengejutkan dunia ketika diumumkan bahwa dia akan menampilkan pertunjukan tiga hari di Crazy Horse Paris. Pertunjukan kabaret terkenal karena menampilkan penari wanita telanjang.

Meskipun Lisa tidak telanjang saat tampil di acaranya, para pengunjung mengatakan bahwa Lisa menanggalkan sebagian pakaiannya.

Pertunjukan skandal tersebut mendapat reaksi keras dari sang idol. Dia sebelumnya dikenal karena imej imutnya sebagai maknae BLACKPINK. Secara khusus, Lisa dikritik oleh penggemarnya di Korea Selatan, Tiongkok, dan bahkan Thailand.

Baca Juga: Comeback ITZY 'UNTOUCHABLE' Menarik Kemiripan Dengan Konsep BLACKPINK, BENARKAH ?

Meskipun pertunjukannya telah berlangsung beberapa bulan yang lalu, banyak yang masih belum melupakan penampilan Crazy Horse-nya.

Meski reaksinya keras, Lisa tidak pernah sekalipun melontarkan kebencian. Sebaliknya, dia dengan bebas membagikan foto penampilannya di Crazy Horse. Sejak itu, sang idol menghabiskan waktu lama, sering terlihat nongkrong dengan pacarnya yang dirumorkan, Frederic Arnault.

Sebelum memasuki tahun 2024, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa keempat anggota BLACKPINK kembali menandatangani kontrak dengan perusahaan untuk aktivitas grup tetapi tidak menandatangani kontrak untuk jadwal individu mereka.

Dengan demikian, tanggal comeback girl grup ini mungkin masih jauh di masa depan, karena semua anggota sedang memulai proyek mereka sendiri.

Baca Juga: Jennie Memicu Kegilaan Dengan Sesi Studio Kejutan — Apakah Dia Membuat Lagu Hits Dengan James Fauntleroy?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah