Comeback ITZY 'UNTOUCHABLE' Menarik Kemiripan Dengan Konsep BLACKPINK, BENARKAH ?

- 11 Januari 2024, 14:15 WIB
BLACKPINK & ITZY
BLACKPINK & ITZY /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Comeback terbaru ITZY, “UNTOUCHABLE,” menuai opini berbeda saat dirilis. Selain itu, mereka dibandingkan dengan BLACKPINK dan konsep mereka.

Pada tanggal 8 Januari 2024, ITZY melakukan comeback pertama mereka tahun ini dengan album "Born to Be" dan single utamanya, "UNTOUCHABLE." Setelah perilisannya, comeback tersebut mendapat opini beragam.

MIDZY menyukainya, tetapi masyarakat umum menganggap lagu tersebut kurang menarik dan tidak memiliki bagian yang membuat ketagihan. Selain itu, kini banyak yang mengklaim ITZY mungkin meniru BLACKPINK untuk comeback kali ini.

Ini menandai comeback pertama ITZY sebagai empat anggota setelah Lia hiatus untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Dengan empat anggota, JYP Entertainment menuai kritik karena kurang akal dan kreatif dalam membangun konsep yang unik.

Baca Juga: Jennie Memicu Kegilaan Dengan Sesi Studio Kejutan — Apakah Dia Membuat Lagu Hits Dengan James Fauntleroy?

Orang-orang percaya visual ITZY hanyalah pengulangan dari tampilan ikonik BLACKPINK. Untuk lebih spesifiknya, orang-orang menyatakan bahwa penampilan ITZY untuk”UNTOUCHABLE”sangat mirip dengan visual BLACKPINK di”Pink Venom.”

Sebelumnya, kombinasi empat anggota ITZY mendapat perbandingan yang kuat dengan aespa. Orang-orang percaya bahwa kemiripan yang kuat tidak menguntungkan ITZY.

Dulunya, mereka adalah girl grup pionir generasi keempat, dengan warna unik dan kepribadian musik yang kuat. Namun, comeback mereka baru-baru ini mendapat reaksi yang kurang memuaskan. Kini, dengan empat anggota, warnanya sudah meredup.

Orang-orang percaya ITZY kehilangan sensasi. Video musik "UNTOUCHABLE" hanya memperoleh 2,5 juta penayangan setelah 24 jam, jauh lebih rendah dibandingkan comeback sebelumnya.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Mendapat Perhatian Di Spanyol Karena Mempopulerkan Toko Churro Lokal

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x