Jisoo BLACKPINK Mendapat Perhatian Di Spanyol Karena Mempopulerkan Toko Churro Lokal

- 11 Januari 2024, 14:09 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jisoo BLACKPINK mendapat perhatian karena mempopulerkan toko churro lokal di Barcelona.

Dalam vlog sebelumnya pada April 2023, Jisoo BLACKPINK memamerkan toko churro di Barcelona, ​​Spanyol kepada pemirsa YouTubernya.

Setelah itu, toko tersebut menjadi sangat populer di Korea, mengakibatkan "antrian permanen" pengunjung Korea di depan toko churro.

Akibatnya, banyak program berita TV Spanyol menyoroti pengaruh besar Jisoo dan menyatakan terima kasih kepadanya atas peningkatan popularitas toko mereka.

Baca Juga: WOW! 'GOLDEN' Milik Jungkook BTS Menjadi Album Solo K-pop Dengan Chart Terpanjang di Billboard 200

Pemilik toko churro juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jisoo, dan menyatakan bahwa pengaruh Jisoo telah memberi mereka "dorongan besar".

Meski sudah berbulan-bulan sejak vlog tersebut diposting, pengaruh Jisoo masih terasa. Pada bulan Januari 2024, toko churro, yang diidentifikasi sebagai "Xurreria San Roman", telah membuka cabang di Yeonnam-dong, Korea.

Selain itu, toko pop-up untuk "Xurreri San Roman" akan didirikan di berbagai mal dan department store di seluruh Korea Selatan. Dan ini semua berkat perkenalan Jisoo!

Pada penobatan spektakuler di Istana Buckingham pada 22 November 2023, Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol hadir sebagai Jisoo dan rekan bandnya yang dinobatkan oleh Raja Charles III sebagai Anggota Kehormatan Ordo Kerajaan Inggris (MBE).

Baca Juga: Penampilan Jungkook & V Yang Bertelanjang Dada Membuat ARMY Kegilaan, SIMAK !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x