TikTok Jeon Somi Terus Dibanjiri Komentar Negatif — Ini Alasannya !

- 10 Januari 2024, 16:12 WIB
Jeon Somi
Jeon Somi /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul skandal sebelumnya, TikTok Jeon Somi dibanjiri komentar negatif.

Jeon Somi terus mendapat kecaman menyusul kontroversi sebelumnya, yang menyebabkan segerombolan komentar kebencian di akun TikToknya.

Pada bulan Desember 2023, Jeon Somi mengunggah video "bersiaplah dengan saya" ke TikTok-nya. Di awal videonya, dia terlihat menyesap gelas Starbucks berwarna hijau. Adegan itu juga digunakan dalam thumbnail video TikTok miliknya.

Cuplikan singkat dari TikTok ini mendapat reaksi keras. Hal ini karena Starbucks saat ini menjadi sasaran gerakan boikot besar-besaran, dimana banyak yang mengklaim bahwa perusahaan tersebut pro-Israel di tengah konflik Israel-Palestina di Gaza.

Baca Juga: Kontroversi ! HYBE Melawan 'Kamp' Karena Melanggar Hak Potret — Inikah Alasan Mereka Mendaftar?

Meskipun Starbucks mengklaim bahwa mereka tidak memiliki afiliasi politik, perusahaan tersebut baru-baru ini mendapat kritik karena menggugat Workers United setelah serikat pekerja tersebut menyebarkan sentimen pro-Palestina di media sosial.

Perusahaan menggugat serikat pekerja karena menggunakan nama dan logo merek, dengan menyatakan hal itu "membuat marah pelanggan" dan berpotensi merusak reputasi merek.

Akibat konflik tersebut, Jeon Somi mendapat reaksi keras karena tidak peka terhadap situasi saat ini di Gaza. Banyak yang percaya dia mengetahui situasi ini karena dia adalah salah satu idol yang dikenal sebagai “online kronis,” atau seseorang yang selalu mengikuti tren.

Menyusul reaksi balik tersebut, Jeon Somi menghapus TikTok yang kontroversial tersebut. Namun, dia tidak meminta maaf secara terbuka atas tindakannya.

Baca Juga: V BTS Dikabarkan Sebagai Enigma Di Harper's BAZAAR Korea— Benar Atau Hoax?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x