Akun YouTube Jisoo BLACKPINK Paling Banyak Meraih 1 Juta Subscriber Di Korea, Populer Sejak SMA !

- 10 Januari 2024, 15:55 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, terungkap Jisoo BLACKPINK yang paling cepat menarik 1 juta subscriber YouTube di Korea sudah populer sejak SMA.

Pada tanggal 5 Januari, Jisoo BLACKPINK muncul sebagai tamu di channel YouTube idola-aktris Hyeri.

Di sini, keduanya mengungkapkan bahwa mereka berkenalan melalui acara hiburan tvN "Amazing Saturday".

Pada saat yang sama, Jisoo juga mengaku bahwa dia adalah "penguntit Hyeri", dan akan sering pergi ke tempat yang sama dan menggunakan barang serupa dengan Hyeri.

Baca Juga: “Gyeongseong Creature” Tuai Kritikan, Adegan Ciuman Park Seo Joon Dan Han So Hee Membosankan ?

Secara khusus, ketika Hyeri berkata, "Jisoo dan saya pergi ke tempat yang sama termasuk salon, kelas Pilates, klinik dermatologi, toko estetika, klinik perawatan kulit kepala...", Jisoo menjawab dengan tawa, menjelaskan, "Dia mencoba segalanya. Dan dia memilih hal terbaik di antara mereka. Kemudian saya mengikuti rekomendasinya.”

Hyeri bahkan mengekspos Jisoo karena "menyalin mobilnya", yang diakui Jisoo, menyatakan bahwa dia menemukan mobil Hyeri bagus untuk dikendarai dan akhirnya membeli yang serupa tanpa disadari.

Kemudian, Jisoo mengaku tidak populer sampai SMP, tapi cukup populer sejak SMA. Menurut idola wanita, roti, minuman, dan surat akan muncul di mejanya ketika dia pergi ke sekolah.

Jisoo, yang debut dengan BLACKPINK pada tahun 2016, memiliki suara low-toned dan berperan dalam menyelaraskan suara para member.

Baca Juga: V BTS Dipercaya Sebagai Bintang Cover Misterius Harper BAZAAR Korea Edisi Februari 2024

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x