“Gyeongseong Creature” Tuai Kritikan, Adegan Ciuman Park Seo Joon Dan Han So Hee Membosankan ?

- 10 Januari 2024, 15:49 WIB
Gyeongseong Creature
Gyeongseong Creature /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Bagian 2 dari "Gyeongseong Creature Season 1" telah dirilis, hanya untuk dikritik berat karena jatuh di bawah ekspektasi pemirsa.

Ini datang sebagai kejutan besar, mengingat Bagian 2 dari "Gyeongseong Creature" diharapkan menjadi mahakarya, membuka tahun 2024 untuk televisi Korea.

Karena drama tersebut menampilkan superstar A-list Park Seo-joon dan Han So-hee dan anggaran produksi sebesar 70 miliar won (sekitar 53 juta USD).

Dengan demikian itu menarik banyak harapan dari penonton, hanya untuk musim pertama jatuh datar dan sebagian besar pemirsa mengklaim bahwa "Netflix telah membuang-buang uang secara tidak masuk akal".

Baca Juga: V BTS Dipercaya Sebagai Bintang Cover Misterius Harper BAZAAR Korea Edisi Februari 2024

Di Naver, serangkaian komentar negatif mengalir setelah rilis Bagian 2 dari "Gyeongseong Creature" Musim 1, dengan beberapa seperti di bawah ini:

“Di Bagian 1, saya setidaknya bersemangat tentang monster itu, tetapi di Bagian 2, satu-satunya hal yang tampaknya menarik adalah adegan ciuman berdurasi 1 menit. Tapi maksud saya, bahkan adegan ciuman itu membosankan”

“Saya berharap serial jenis ini menarik, tapi terlalu membosankan”

Baca Juga: Daebak ! Album ‘GOLDEN’ Jungkook BTS Cetak Rekor Baru Di Tangga Lagu Billboard AS

“Saya berharap Bagian 2 akan lebih baik karena semuanya akhirnya mulai berjalan, tapi oh... itu benar-benar mengecewakan”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x