Penyanyi Aktor Cha Eun Eoo Dikabarkan Akan Lakukan Debut Solo Dengan Merilis Album Pertengahan 2024

- 10 Januari 2024, 15:43 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut SpoTV News pada 9 Januari, Cha Eun-woo saat ini sedang mempersiapkan album solo pertamanya, dengan target rilis di paruh pertama tahun ini.

Ini menandai debut solo Cha Eun-woo sekitar 8 tahun setelah debut ASTRO pada tahun 2016. Mempertimbangkan penampilannya di film "My Brilliant Life" sebelum debut ASTRO, sudah sekitar satu dekade sejak dia pertama kali bertemu publik.

Sangat dicintai baik sebagai anggota ASTRO dan sebagai aktor, sering disebut sebagai "Face Genius", Cha Eun-woo bertekad untuk menunjukkan kemampuannya yang luar biasa sebagai artis solo dengan album solo pertamanya.

Ada desas-desus bahwa dia berusaha keras untuk menciptakan album berkualitas tinggi, dengan tujuan untuk merilisnya di paruh pertama tahun ini.

Baca Juga: Big Hit Music Ambil Tindakan Hukum Terhadap Penggunaan Potret Dan Nama BTS Secara Ilegal Di Kamp

Cha Eun-woo akan menampilkan lagu-lagu yang diharapkan akan dimasukkan dalam album solo pertamanya untuk pertama kalinya melalui tur penggemar Asia "2024 Just One 10 Minute – Mystery Elevator" dimulai dengan konser di Jamsil Arena, Seoul pada 17 Februari.

Baru-baru ini, Cha Eun-woo telah aktif terlibat dalam akting. Drama MBC "A Good Day to Be a Dog" yang dibintanginya mendekati akhir pada 10 Januari.

Tapi Cha Eun Woo akan terus bertemu pemirsa layar kecil dengan drama Jumat-Sabtu baru MBC "Wonderful World", yang dijadwalkan tayang pada bulan Maret.

Baca Juga: Misteri Baju Bang Chan StrayKids Di Golden Disc Awards Memicu Gelak Tawa Penggemar

Dengan konfirmasi debut solonya di paruh pertama tahun ini, diharapkan serangan "Face Genius" yang menangkap dunia penyanyi dan aktor akan berlanjut.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x