Mengejutkan! Idol Rookie INI Menarik Perhatian Karena Kemiripannya Yang Luar Biasa Dengan V BTS, BENARKAH?

- 10 Januari 2024, 16:04 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Seorang idol pendatang baru menjadi viral karena kemiripannya yang luar biasa dengan V BTS. Beberapa bahkan tidak bisa membedakan keduanya!

Pada tanggal 8 Januari, sebuah postingan berjudul "Video musik debut menampilkan seorang idol pendatang baru yang disebut-sebut terlihat seperti V BTS " telah diposting ke forum komunitas online Korea Selatan "The Qoo."

Postingan tersebut memuat beberapa foto idol Kwon Hyep rookie dari WAKER. Setelah melihat foto-foto tersebut, banyak yang mengungkapkan keterkejutannya karena penampilan sang idola sangat mirip dengan anggota V BTS.

Bahkan ada yang mengklaim sudut tertentu membuat Kwon Hyeop dan V sulit dibedakan.

Baca Juga: SIAP-SIAP ! Cha Eun Woo ASTRO Akan Melakukan Debut Solo Yang Sangat Dinantikan

Dari rambut pirangnya yang tebal, mata besar dengan monolid, hidung mulus namun mancung, serta kulit sedikit kecokelatan, Kwon Hyeop memiliki beberapa kualitas yang mirip dengan pelantun "Love Me Again" itu.

Satu kesamaan mengejutkan yang mereka miliki adalah keduanya memiliki kerutan di mata saat mata terbuka. Fakta bahwa kualitas unik yang hadir pada kedua idol tersebut menambah unsur keheranan di kalangan netizen.

Namun, beberapa orang percaya bahwa mereka hanya terlihat mirip dari beberapa sudut. Yang lain juga berspekulasi bahwa stylist Kwon Hyeop sengaja membuatnya terlihat seperti V untuk memanfaatkan kesamaan mereka.

"Mereka tidak mirip satu sama lain di beberapa foto, tapi di foto lain, mereka terlihat identik."

Baca Juga: Perusahaan Baekhyun EXO Mengeluarkan Peringatan Terhadap Postingan Berbahaya Dalam Pernyataan Publik !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x