Penampilan Jungkook & V Yang Bertelanjang Dada Membuat ARMY Kegilaan, SIMAK !

- 11 Januari 2024, 14:05 WIB
Jungkook & V BTS
Jungkook & V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Pasangan kekasih termuda V BTS dan Jungkook, telah membuat heboh internet dengan adegan "AF seksi" yang menakjubkan yang ditampilkan dalam rilisan dokumenter terbaru mereka.

Sejak debut, V BTS dan Jungkook selalu memukau netizen dengan visual mereka yang memukau. Selama bertahun-tahun, keduanya dengan anggun bertransisi untuk menampilkan sisi yang lebih memikat.

Bahkan dengan kedua idol tersebut saat ini sedang menjalani wajib militer, film dokumenter ini membuktikan bahwa tidak ada kekurangan konten menawan, dengan sebagian besar mengisyaratkan Bab 2 yang bertelanjang dada.

Meluncurkan Episode Eksplosif
Pada tanggal 10 Januari, episode terbaru film dokumenter BTS, BTS Monuments: Beyond The Star, tayang di seluruh dunia.

Baca Juga: TikTok Jeon Somi Terus Dibanjiri Komentar Negatif — Ini Alasannya !

Episode ini menggali berbagai momen yang tak terlupakan, mulai dari upacara pencukuran kepala Jin sebelum wajib militer hingga diskusi jujur ​​tentang perubahan rencana dan pandangan sekilas ke rumah para anggota.

Di tengah momen-momen tersebut, muncul satu kejadian yang menjadi katalis kehancuran internet. Anggota termuda, V dan Jungkook, membuat para penggemar terpesona saat mereka memamerkan fisik mereka yang menakjubkan.

Adegan tersebut terungkap dengan cuplikan dari tur BTS, di mana Jungkook dengan penuh semangat mengungkapkan keinginannya untuk mempertahankan ambisi dan menemukan kebahagiaan.

Namun, suhunya melonjak ketika, tepat sebelum wahyu yang mengharukan ini, Jungkook tertangkap kamera sedang bertelanjang dada, berjalan keluar panggung.

Baca Juga: Kontroversi ! HYBE Melawan 'Kamp' Karena Melanggar Hak Potret — Inikah Alasan Mereka Mendaftar?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x