Kunjungi Las Vegas, G-Dragon Terlihat Menghadiri Pembukaan ‘CES 2024’ Pameran Terbesar Di Dunia !

- 11 Januari 2024, 14:07 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Meri /

EDITORNEWS.ID_ G-Dragon dapat memasuki kolaborasi dengan Madison Square Garden, operator bangunan bulat terbesar di dunia di Las Vegas yang dikenal sebagai The Sphere.

Setelah menghadapi pengawasan publik tahun lalu setelah dituduh secara tidak adil atas tuduhan narkoba, G-Dragon siap untuk menghidupkan kembali kehadiran globalnya dengan comeback yang akan datang.

Menurut laporan eksklusif Iglan Sports pada 10 Januari, ada diskusi yang sedang berlangsung antara G-Dragon dan Madison Square Garden (MSG), sebuah perusahaan olahraga dan hiburan terkemuka AS, mengenai potensi pertunjukan di The Sphere.

Sifat dari diskusi ini termasuk pertimbangan apakah G-Dragon akan mengejar konser solo atau terlibat dalam pertunjukan bersama dengan artis lain.

Baca Juga: Saham YG Merosot Setelah Semua Member BLACKPINK Tidak Perbarui Kontrak Individu

The Sphere, tempat pertunjukan baru yang spektakuler di Las Vegas, mewakili pencapaian monumental. Itu diresmikan pada September 2023 setelah tujuh tahun perencanaan dan konstruksi yang cermat oleh Madison Square Garden Entertainment.

Proyek ini dikatakan menelan biaya 2,3 miliar USD yang mengejutkan. Ada 18.600 kursi di dalam tempat yang menampilkan layar LED interior sampul resolusi 16K.

Keajaiban arsitektur ini berdiri setinggi 111 meter, setara dengan bangunan 40 lantai, dan berdiameter 157 meter.

Apa yang membedakan The Sphere adalah dinding luarnya yang sangat besar, dihiasi dengan layar yang membentang seluas 53.884 meter persegi.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dirumorkan Sedang Lakukan Rekaman Untuk Musik Full Album Di AS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah