G-Dragon Sedang Persiapkan Comeback Global Dalam Pembicaraan Spektakuler Di The Sphere Di Las Vegas

- 11 Januari 2024, 14:09 WIB
G-Dtagon
G-Dtagon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ G-Dragon akan mempromosikan kolaborasi dengan Madison Square Garden (MSG), yang membangun gedung konser terbesar di dunia "Sphere".

Menurut industri musik pada 10 Januari, G-Dragon sedang berdiskusi dengan MSG mengenai kolaborasi yang terkait dengan pertunjukan di Sphere.

Dilaporkan bahwa diskusi melibatkan apakah G-Dragon akan mengadakan konser solo atau terlibat dalam pertunjukan bersama dengan artis lain.

Kolaborasi G-Dragon dengan MSG menandai langkah signifikan dalam comeback globalnya, menyusul masalah hukum terkait tuduhan narkoba tahun lalu.

Baca Juga: Kunjungi Las Vegas, G-Dragon Terlihat Menghadiri Pembukaan ‘CES 2024’ Pameran Terbesar Di Dunia !

Sphere, tempat besar yang dibuka pada September tahun lalu, telah menjadi tengara di Las Vegas dan merupakan bagian dari proyek hiburan ambisius MSG, dengan investasi sebesar $2,3 miliar.

G-Dragon, bersama dengan CEO agensi barunya Galaxy Corporation, mengunjungi CES 2024 di Las Vegas, menampilkan minatnya pada AI dan metaverse.

Kolaborasi dengan MSG ini adalah keterlibatan resmi pertama G-Dragon sejak menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation setelah dibebaskan dari tuduhan narkoba.

Kolaborasi ini menambah daftar usahanya yang terus bertambah, termasuk pembentukan Yayasan JUSPEACE untuk pemberantasan narkoba dan pengobatan kecanduan remaja.

Baca Juga: Saham YG Merosot Setelah Semua Member BLACKPINK Tidak Perbarui Kontrak Individu

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah