Jennie Memicu Kegilaan Dengan Sesi Studio Kejutan — Apakah Dia Membuat Lagu Hits Dengan James Fauntleroy?

- 11 Januari 2024, 14:12 WIB
Jennie & James Fauntleroy
Jennie & James Fauntleroy /Rahma/

EDITORNEWS. ID — Dalam sebuah langkah strategis, sensasi K-pop Jennie meluncurkan dan segera menghapus kisah Instagram yang menceritakan, mengisyaratkan kehadirannya di LA Chalice Recording Studio yang termasyhur di Amerika Serikat.

Spekulasi muncul karena sepertinya Jennie mungkin berada di AS untuk berkolaborasi dalam sebuah proyek di studio rekaman ternama.

Khususnya, dia berbagi lokasi yang sama dengan James, penyanyi dan penulis lagu yang terkenal atas karyanya dengan raksasa industri seperti Drake, Travis Scott, Kendrick Lamar, SZA, Beyonce, Rihanna, dan Bruno Mars.

Menambah intrik, fakta bahwa James saat ini berada di lokasi yang sama dengan Jennie memicu rumor tentang kolaborasi yang akan datang, memicu antisipasi terhadap apa yang oleh para penggemar disebut sebagai "sesuatu yang besar" dalam karier Jennie.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Mendapat Perhatian Di Spanyol Karena Mempopulerkan Toko Churro Lokal

Menyusul pengungkapan halus Jennie, para penggemar melalui komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka tentang potensi usahanya di AS.

Di tengah diskusi, muncul sentimen umum: perubahan strategi sejak berdirinya labelnya, menekankan pendekatan yang lebih proaktif dan fokus pada promosi.

"Memang benar YG tidak bisa bekerja dan sangat tergila-gila pada uang sehingga dia hanya melakukan tur. Setelah mendirikan label, rasanya dia sangat cepat dan melakukan semua yang dia ingin lakukan."

“Jujur saja, kini saatnya melepaskan diri dari Teddy dan menggarap beragam lagu.”

Baca Juga: WOW! 'GOLDEN' Milik Jungkook BTS Menjadi Album Solo K-pop Dengan Chart Terpanjang di Billboard 200

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x