Cha Eun Woo Unggah Foto Dengan Starbucks Cup Auto Langsung Buru-buru Di Hapus

- 11 Januari 2024, 14:11 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Cha Eunwoo dari ASTRO memperbarui penggemar pada 10 Januari 2023, dengan foto-foto dari acara Sketchers di Malaysia.Cha Eun Woo awalnya mengunggah postingan korsel berisi 4 foto.

Foto itu termasuk cangkir Starbucks di atas meja. Hal ini menyebabkan beberapa reaksi dari penggemar, mengingat masalah sensitif menunjukkan dukungan atau mengonsumsi Starbucks karena konflik Timur Tengah.

Secara internasional, merek tersebut menghadapi boikot karena merek tersebut menggugat serikat pekerja karena menggunakan logo mereka pada janji untuk mendukung Palestina dalam konflik.

Merek menjauhkan diri dari konflik, menyatakan bahwa mereka tidak akan mengambil kedua sisi.

Baca Juga: G-Dragon Sedang Persiapkan Comeback Global Dalam Pembicaraan Spektakuler Di The Sphere Di Las Vegas

Namun, ketika serikat pekerja menggunakan logo dan nama merek untuk menyatakan sikap politik, Starbucks segera mengambil tindakan terhadap para pekerja.

Ini menjadi masalah karena orang-orang merasa tidak hanya salah bagi Starbucks untuk menuntut karyawannya atas posting media sosial tetapi bahwa perusahaan.

Yang secara historis berusaha untuk tampil liberal dan beragam dibandingkan dengan perusahaan lain, telah mengambil sikap kontroversial daripada menunjukkan dukungan dan solidaritas untuk yang tertindas.

Dia segera menghapus foto itu, meninggalkan tiga foto lainnya sebagai gantinya. Di foto-foto yang tersisa, tidak ada jejak merek kopi yang bisa dilihat.

Baca Juga: Kunjungi Las Vegas, G-Dragon Terlihat Menghadiri Pembukaan ‘CES 2024’ Pameran Terbesar Di Dunia !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x