Bak Anime Hidup, V BTS Hiasi Cover Majalah Harper’s BAZAAR Korea Edisi Februari !

- 11 Januari 2024, 14:17 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Raja visual, Kim Taehyung alias V BTS, menakjubkan dalam pemotretan baru yang diambil sebelum pendaftaran militernya.

Harper's BAZAAR Korea meluncurkan tiga sampul untuk edisi Februari 2024 mereka, menampilkan Taehyung sebagai bintang sampul mereka.

Pemotretan ini merupakan kolaborasi dengan merek fashion mewah CELINE, di mana ia menjabat sebagai duta global.

Dengan rambut birunya, Taehyung memancarkan sikap berani, percaya diri, dihiasi dengan berbagai pakaian yang menampilkan tubuhnya yang bugar.

Baca Juga: Jungkook BTS Jadi Artis Solo Pertama Yang Mendapatkan Pencapaian Besar Di ‘Circle Chart Music Awards’

Setiap sampul menawarkan pesona yang berbeda, menyoroti keserbagunaan Taehyung sebagai model dan kemahirannya dalam merangkul beragam konsep.

"Merayakan Tahun Naga Biru, cerita lengkap dari gambar V, yang menonjol dengan warna rambutnya yang berani dan visual yang dipenuhi aura, dapat ditemukan di edisi Februari dan di situs webnya. Mengikuti sampulnya, berbagai konten digital akan dirilis secara berurutan, jadi harap nantikan mereka." Harper's BAZAAR Korea

"Bersinar lebih cemerlang dari laut, di sampul Harper's BAZAAR edisi Februari Korea, adalah BTS's V. Temui Taehyung Kim yang cantik, yang memiliki kehadiran yang tak tertandingi, saat dia berdiri di depan kamera sebelum mendaftar." Harper's BAZAAR Korea

Penampilan cantik Taehyung, rambut biru dan aura megah, memberikan getaran dunia lain pada foto-foto dan membuatnya terlihat seperti karakter fantasi yang menjadi hidup.

Baca Juga: House Tour ! V BTS Pamer Bagian Dalam Rumahnya Di Dokumenter Terbaru

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x