V BTS Bersinar Di 'Wherever U R' UMI, Amankan Top 5 Chart Penjualan Lagu Digital Billboard

- 13 Januari 2024, 14:28 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — V BTS, yang ditampilkan dalam lagu terbaru penyanyi Amerika UMI 'Wherever UR', telah membuat penampilan penting di tangga lagu Billboard utama.

Lagu tersebut menduduki peringkat ke-5 di Billboard 'US Digital Song Sales Chart' yang diumumkan pada tanggal 9 Januari untuk pekan tanggal 13 Januari.

Selain itu, 'Wherever UR' memasuki chart 'Canadian Digital Song Sales' di posisi ke-10.

'Wherever UR' juga mengamankan posisi di tangga lagu Billboard utama lainnya, termasuk peringkat ke-99 di 'Global 200' dan ke-64 di 'Excluding US Global Chart'.

Baca Juga: Jungkook BTS Dinominasikan Dalam Empat Kategori Di People's Choice Awards 2024: Rekor Solo K-Pop Baru !

Dalam tangga lagu khusus genre Billboard, lagu tersebut debut di peringkat ke-20 di tangga lagu 'Hot R&B Songs', menandai entri pertamanya.

Ini ditayangkan perdana di posisi pertama di chart 'R&B Digital Song Sales' dan debut di posisi ke-2 di chart 'R&B/Hip-Hop Digital Song Sales'.

Selanjutnya, 'Wherever U R' memulai debutnya di posisi pertama di Digital Track Chart ARIA (Australian Recording Industry Association).

Melalui lagu ini, V telah meraih lebih dari 100 peringkat pertama tangga lagu iTunes di berbagai negara dengan lima lagu solonya.

Baca Juga: Daebak! 'FACE' Jimin BTS Menyapu Tangga Album Global, Mengklaim Peringkat Solo Korea Teratas

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x