G-Dragon Pamer Pesta Anggur Di Las Vegas Dengan Generasi Ketiga Keluarga Hyundai Dan Lotte

- 13 Januari 2024, 14:32 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Penyanyi G-Dragon mengadakan pertemuan anggur tak terduga dengan Wakil Ketua HD Hyundai Chung Ki-sun dan Kepala Kantor Pertumbuhan Masa Depan Lotte Holdings - Direktur Eksekutif Shin Yoo-yeol.

Pada 12 Januari, melalui Instagram-nya, G-Dragon memposting foto dirinya sedang minum anggur dengan Wakil Ketua Chung Ki-sun dan Direktur Eksekutif Shin Yoo-yeol setelah menghadiri "CES 2024".

CEO Choi Yong-ho dari agensi G-Dragon Galaxy Corporation juga hadir di pertemuan tersebut.

Pertemuan ini dilaporkan diatur oleh G-Dragon selama dia tinggal di luar negeri.

Baca Juga: Jin BTS Perkenalkan Teman Non-Selebritinya Ke ARMY Untuk Pertama Kalinya

Sebelumnya, pada 10 Januari, G-Dragon mengunjungi stan domestik di "CES 2024". Kemudian, dia membagikan berbagai foto dan video yang diambil di situs CES di Instagram-nya dengan judul "hari GD".

Selama kunjungannya, ia menjelajahi stan perusahaan domestik besar, termasuk HD Hyundai, Lotte Data Communication, Samsung Electronics dan LG Electronics.

Di stan Lotte Data Communication, dia mengambil foto dengan Direktur Eksekutif Shin, dan di stan HD Hyundai, dia terlibat dalam pengalaman virtual reality (VR) dengan Wakil Ketua Chung.

Kunjungan G-Dragon ke CES adalah aktivitas resmi pertamanya sejak menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya Galaxy Corporation pada Desember tahun lalu.

Baca Juga: Jungkook BTS Muncul Di Trailer Pertunjukan Paruh Waktu NFL Super Bowl Usher

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x