YG Menghapus BIGBANG Dari Situs Resmi — Tapi Mengapa VIP 'Netral' Tentang Ini?

- 13 Januari 2024, 14:39 WIB
BIGBANG
BIGBANG /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Penghapusan BIGBANG oleh YG Entertainment telah menarik reaksi dari para VIP, yang membahas keputusan agensi tersebut untuk menghapus salah satu ikon K-pop di situs resminya.

Pada tanggal 11 Januari, netizen Korea berkumpul di sebuah forum, di mana mereka membahas penghapusan BIGBANG dari situs YG Entertainment.

Dalam postingan tersebut, penulis mengunggah dua tangkapan layar dari beranda agensi, hanya menampilkan tab YG Family, BLACKPINK, TREASURE, dan BABYMONSTER, menyoroti ketidakhadiran BIGBANG.

"Mereka punya BIGBANG sebagai grup dan GD x Taeyang tapi semuanya sudah hilang sekarang ," komentar OP.

Baca Juga: Apakah Jaemin NCT Juga Merokok Di Dalam Ruangan? Inilah Yang Terjadi !

VIP Korea mendukung penghapusan BIGBANG, mengatakan bahwa agensi tersebut seharusnya menghapus grup tersebut sejak kontrak mereka berakhir pada tahun 2022.

“Mereka seharusnya sudah menghapusnya sejak tahun lalu, tapi butuh waktu lama.”

"Mereka masih diam-diam menyimpannya bahkan ketika semua kontrak mereka telah habis. Bagaimanapun, selamat karena telah meninggalkan YG dengan sempurna."

Di platform yang berbeda dan X (Twitter), penggemar tidak peduli dengan pengungkapan tersebut, dan menyatakan bahwa hal itu pada dasarnya sudah "berakhir" bagi YG Entertainment dengan artis paling terkenalnya telah hilang dari daftar.

Baca Juga: SM Entertainment Mendapat Kecaman Karena Mempersingkat Hiatus Haechan NCT

"Mereka semua meninggalkan YG. Hanya Taeyang yang berada di bawah mereka di label yang berbeda jadi tentu saja mereka harus menghapusnya sebagai grup."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x