Terlepas Dari Rumor Chaebol, Aktor “Queen Of Tears” Park Sunghoon Sebenarnya Miskin

- 2 Mei 2024, 20:30 WIB
Park Sunghoon
Park Sunghoon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dalam episode ke-242 dari acara varietas tvN "You Quiz on the Block," yang ditayangkan pada 1 Mei, hati banyak orang tersentuh oleh cerita Park Sung-hoon.

Di episode ini, Park Sung-hoon tampil sebagai tamu dan menjelaskan bahwa rumor keluarganya yang kaya itu tidak benar. Dia bahkan mengaku dengan jujur tentang kesulitan yang dialami keluarganya.

Ada desas-desus bahwa ayah, saudara perempuan, dan sepupu Park Sung-hoon semuanya lulus dari sekolah hukum. Namun, selama krisis IMF (krisis keuangan Asia) di Korea, ayah Park Sung-hoon kehilangan pekerjaannya di sebuah bank, dan situasi ekonomi keluarganya memburuk.

Dia harus hidup dengan kemiskinan di masa SMA-nya. Park ingat ketika teman-temannya pergi makan hamburger bersama di sekolah, dia tidak bisa pergi karena dia tidak punya uang dan harus menunggu sendirian.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Sengaja Konfirmasi Percintaan Dengan Frederic Arnault Melalui Foto Ig ?

Bahkan selama liburannya saat bertugas di militer, situasi ekonomi yang sulit di rumah terus berlanjut. Dia mengungkapkan ketidakberdayaan yang harus dialami orang tuanya dan kesedihan mendalam yang dia rasakan.

Bisnis agen real estat orang tuanya kemudian menderita karena pasar real estat memburuk, yang datang sebagai tekanan ekonomi yang besar pada keluarga.

Yang paling penting adalah kesulitan yang dialami Park Sung-hoon di awal karir teaternya. Namun, sejak awal karirnya, ia tidak pernah kehilangan hasratnya untuk berakting meskipun mengalami kesulitan ekonomi.

Baca Juga: Tanpa Konfirmasi, Lisa BLACKPINK Nikmati Kencan Manis Dengan Kekasih Frederic Arnault

Selama musim hujan, wastafel di rumahnya bocor, dia harus tinggal di lingkungan yang mirip dengan yang ditampilkan di film "Parasite."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah