SM Entertainment Mendapat Kecaman Karena 'Memaksa' Wendy Red Velvet Menyanyikan Lagu Balada

- 13 Januari 2024, 14:41 WIB
Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dengan beredarnya kabar bahwa anggota Wendy Red Velvet, akan melakukan comeback solo pertamanya pada tahun 2024, SM Entertainment mendapat kritik karena "memaksa" sang idol untuk menyanyikan lagu ballad.

Sejak awal tahun ini, anggota Wendy Red Velvet, telah menggoda penggemar tentang comeback solonya yang akan datang.

Dengan banyak orang yang sangat menantikan kembalinya Wendy ke dunia K-pop sebagai solois, banyak yang mendapat kesan bahwa perusahaannya, SM Entertainment, memaksanya untuk tetap menggunakan lagu ballad.

Menurut ReVeluvs, Wendy sangat vokal ingin mencoba genre yang berbeda.

Baca Juga: YG Menghapus BIGBANG Dari Situs Resmi — Tapi Mengapa VIP 'Netral' Tentang Ini?

Untuk debut solonya, Wendy merilis "Like Water," sebuah balada pop akustik dan kaus kaki rock modern. Lagu tersebut memamerkan kehebatan vokal Wendy.

Dengan debutnya, Wendy mengikuti jejak vokalis utama pembangkit tenaga listrik lainnya yang melakukan debut solois: dia merilis balada untuk lagu pertamanya.

Lagu ini sangat disukai saat dirilis, dengan orang-orang memuji lagu tersebut sebagai balada akustik yang halus. Wendy, khususnya, mendapat pujian atas vokalnya. Meski mendapat sambutan positif, tampaknya Wendy ingin mengambil arah musik yang berbeda.

Selama panggilan fansign dengan Wendy, anggota Red Velvet tersebut menyuarakan keinginannya untuk mencoba R&B untuk album barunya.

Baca Juga: Apakah Jaemin NCT Juga Merokok Di Dalam Ruangan? Inilah Yang Terjadi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x