Han So Hee Ungkap Perjuangan Pra-Debutnya, Bekerja Keras Demi Menabung Untuk Kuliah

- 14 Januari 2024, 15:07 WIB
HAM So Hee
HAM So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kecantikan, kemampuan akting, dan karakter baik Han So Hee telah membuatnya menjadi salah satu aktor terbesar di Korea Selatan saat ini.

Tetapi dia memiliki awal yang sangat sederhana dalam karir ini, dan bahkan sebelumnya, dia telah menghabiskan hidupnya berjuang untuk mewujudkan mimpinya.

Pada 13 Januari, KST, aktris tersebut muncul dalam sebuah video di Channel Fullmoon, saluran YouTube produser TV terkenal Na Yeong Suk (Na PD).

Dalam video tersebut, Han So Hee bergabung dengan lawan mainnya Gyeongseong Creature, Park Seo Joon, untuk percakapan santai dengan Na PD.

Baca Juga: Lagu Lawas BTS Yang Berusia Bertahun-tahun Jadi Runner Up Di Music Bank Minggu Ini

Saat berbicara tentang acara Netflix, Han So Hee mengatakan bahwa sejak dia memulai debutnya agak terlambat, pada usia 25 tahun, dia memiliki banyak waktu untuk menikmati awal usia 20-an, bekerja paruh waktu, menghabiskan waktu bersama teman-teman, dan berkeliaran di sekitar kota sendirian.

Dia juga menyebutkan bahwa selama waktu itu, dia hampir kuliah. Ketika ditanya mengapa dia tidak bisa kuliah pada akhirnya, aktris itu menjelaskan bahwa dia diterima di universitas Prancis tetapi perlu memiliki ₩60.0 juta KRW (sekitar $45.700 USD) di akunnya untuk mendapatkan visa.

Tetapi sebagai gadis muda biasa yang berasal dari latar belakang yang sulit, dia jelas tidak memiliki uang itu.

Jadi, dia mulai bekerja di sebuah pub untuk mendapatkan dan menabung untuk kuliah. Namun, Han So Hee mengatakan bahwa bahkan jika dia bekerja selama 12 jam sehari sepanjang bulan, dia hanya bisa menghasilkan ₩1,80 juta KRW (sekitar $1.370 USD) di tempat kerja.

Baca Juga: Get Well Soon ! Seungkwan SEVENTEEN Tiba-tiba Tinggalkan Konser Di Filipina Karena Masalah Kesehatan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x