Penggemar Jin BTS Di Filipina Sebarkan Kebaikan Dengan Sumbangkan Donasi Ke Rumah Anak-anak

- 14 Januari 2024, 15:11 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sejak ulang tahun Jin pada tanggal 4 Desember tahun lalu, semangat berbagi yang hangat dari penggemar global telah bertahan.

Basis penggemar Jin Filipina "virJINs" memberikan donasi ke Rumah Anak "Tahanan ng Pagmamahal" di Filipina pada 7 Januari.

Organisasi ini mendukung anak-anak yang terabaikan secara sosial dengan menyediakan barang-barang penting seperti beras, susu, mainan, perlengkapan sekolah dan banyak lagi.

Mereka berbagi momen menyenangkan dengan anak-anak, bermain game dan bernyanyi. Berita tersebut beserta foto-foto tersebut disampaikan melalui akun penggemar Jin (@LeJINdaryFae).

Baca Juga: Outlet Media Korea Kritik Mode Hanbok Kim Yoo Jung Dan Lee Se Young Dalam K-drama Terbaru

Penggemar Filipina Jin sebelumnya melakukan proyek "Eat Jin Campaign" untuk memperingati ulang tahun ke-5 lagu solo Jin "Epiphany".

Penggemar berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh yayasan amal non-pemerintah dan nirlaba "Childhope" untuk membantu anak-anak jalanan, mensponsori makanan untuk anak-anak dan remaja.

Melanjutkan pengaruh positif mereka yang konsisten, penggemar telah secara aktif berpartisipasi dalam kegiatan amal, menyumbangkan makanan, masker, dan barang-barang penting lainnya kepada anak-anak yang membutuhkan pada peringatan 8 dan 9 tahun debut Jin dengan BTS.

Selain mendukung "BAHAY ARUGA", tempat tinggal untuk pasien kanker anak, penggemar berkontribusi untuk menutupi tagihan listrik fasilitas.

Baca Juga: Han So Hee Ungkap Perjuangan Pra-Debutnya, Bekerja Keras Demi Menabung Untuk Kuliah

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x