Gaya Ricky ZEROBASEONE Diduga Menjadi Terlalu 'Ekstrim' — Bagaimana Pendapat Orang?

- 15 Januari 2024, 14:08 WIB
Ricky ZEROBASEONE
Ricky ZEROBASEONE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Saat ZEROBASEONE melanjutkan aktivitas mereka, gaya salah satu anggota terus berkembang, dan itu adalah anggota Ricky. Namun apakah hal ini menjadi terlalu "ekstrim?"

Pada 12 Januari 2024, sebuah postingan berjudul "Seorang idol yang gayanya semakin ekstrem" telah diposting ke forum komunitas populer Korea Selatan. Di sana, penulis menyesali bagaimana gaya anggota Ricky ZEROBASEONE, menjadi "terlalu berlebihan".

Mereka mencatat bahwa saat berkompetisi di "Boys Planet" dan hari-hari awal debut grup, gaya Ricky masih "cukup normal", dengan hanya rambut pirangnya yang membuatnya menonjol dari anggota lainnya.

Namun, dimulai dengan comeback mereka "MELTING POINT", Ricky mulai memakai lensa kontak berwarna. Selain itu, riasannya jauh lebih gelap dan kuat dibandingkan anggota lainnya. Rambutnya juga tumbuh lebih panjang, sedangkan rambutnya di "Boys Planet" relatif pendek.

Baca Juga: Perpanjangan Kontrak Kepler Buzz Mencapai Puncaknya — Akankah Mereka Tetap Atau Pergi?

Penulis berkomentar bahwa gaya sebelum dan sesudah comeback kedua grup tersebut drastis dan menjadi semakin ekstrem.

Setelah postingan tersebut dipublikasikan, banyak yang membanjiri kolom komentar untuk menyampaikan pemikirannya.

Gaya Ricky ZEROBASEONE Saat Ini Menimbulkan Reaksi Beragam
Tanggapan terhadap gaya sang idol beragam. Banyak yang merasa lensa kontaknya terlalu berlebihan dan dia terlihat lebih baik sebelumnya.

Namun, sebagian besar menyuarakan betapa mereka menyukai penampilannya. Orang-orang berkomentar bahwa gayanya relatif lebih gelap dibandingkan anggota lainnya, tapi karena fiturnya tajam, itu cocok untuknya.

Baca Juga: Konser 'Universe Ticket' SBS Menghadapi Pembatalan Mendadak — Cari Tahu Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x