Billboard Resmi Diluncurkan Di Korea: 'Sebuah Tonggak Penting Bagi Merek Kami'

- 15 Januari 2024, 14:17 WIB
Billboard
Billboard /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Billboard, chart No.1 global dan merek media musik dan hiburan Amerika terkemuka di bawah naungan Penske Media Corporation, secara resmi diluncurkan di Korea Selatan.

Pada tanggal 15, Billboard mengumumkan, "Billboard Korea akan resmi diluncurkan di Korea dimulai dengan penerbitan edisi perdananya, 'Billboard Vol.1' pada bulan Juni ini."

Sebelum terbitnya edisi perdana ini, Billboard Korea akan memulai promosi peluncuran besar-besaran yang dimulai dengan pembukaan situs web resmi dan platform digitalnya pada bulan April dan Mei.

Melalui penerbitan 'Billboard', mereka bertujuan untuk mempromosikan K-POP secara luas kepada penggemar global dan dengan cepat menyampaikan informasi tentang hiburan Amerika ke Korea, bertindak sebagai jembatan bagi perkembangan industri musik global.

Baca Juga: Kim Minju Mantan IZ*ONE Dikritik Karena 'Penambahan Berat Badan' — Fans Membela Idol !

Yuna Kim, penerbit Billboard Korea, menyampaikan ambisinya, "Pada saat status artis K-POP dan K-POP meningkat secara global, kami bertujuan untuk bertindak sebagai duta budaya K, yang berpusat pada K-POP. termasuk K-fashion, K-beauty, dan K-food."

Mike Van, CEO kantor pusat Billboard, mengungkapkan kegembiraannya melalui pernyataan resmi:

"Saya sangat senang mengumumkan ekspansi kami ke Korea. Billboard telah lama merayakan kontribusi signifikan musik Korea di seluruh platform kami. Ekspansi ini menandai tonggak penting bagi merek kami dan menggarisbawahi komitmen kami untuk memperkuat suara dan bakat yang membentuk dunia musik Korea yang dinamis."

Billboard Korea berencana untuk mengembangkan produksi konten berkualitas, charting, pertunjukan, dan berbagai kolaborasi pemasaran dan usaha bisnis dengan perusahaan hiburan domestik, perusahaan platform, dan perusahaan merek terkemuka, berdasarkan kekuatan merek globalnya yang kredibel.

Baca Juga: Anton RIIZE Menarik Perhatian Karena Terlihat Seperti Anggota ITZY INI !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x