H1-KEY Bersiap Comeback Dengan Single Digital Baru 'Thinkin' About You', NANTIKAN !

- 15 Januari 2024, 14:21 WIB
H1-KEY Bersiap Comeback Dengan Single Digital Baru 'Thinkin' About You', NANTIKAN !
H1-KEY Bersiap Comeback Dengan Single Digital Baru 'Thinkin' About You', NANTIKAN ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID — H1-KEY bersiap untuk comeback mereka dengan merilis poster D-DAY.

Grup H1-KEY (Seoi, Riina, Hweseo, Yel) meluncurkan poster D-DAY individu untuk anggota Yel untuk single digital mendatang mereka 'Thinkin' About You' pada tengah malam tanggal 15 melalui akun SNS resmi mereka.

Didesain dalam monokrom hitam putih sederhana, poster ini menangkap visual Yel yang canggih, bahkan tanpa efek pencahayaan yang mewah. Matanya yang dalam dan emosional, tampak dingin namun penuh dengan kesedihan, memikat perhatian pemirsa.

Selain itu, poster tersebut menyertakan teks seperti 'JUMAT 2024.01.19' dan 'H-4', menciptakan nuansa hitung mundur seolah-olah H1-KEY dan penggemarnya sedang menantikan bersama.

Baca Juga: WOW ! BTS Tambah 500 Juta View Video Musik Lagi Dengan 'Black Swan'

Mengikuti Yel sebagai orang pertama yang tampil dalam seri poster D-DAY, rasa penasaran semakin besar mengenai anggota mana yang akan tampil berikutnya dalam hitungan mundur.

Single digital 'Thinkin' About You,' yang akan dirilis pada 19 Januari, menandai halaman pertama proyek 'H1-KEYnote' baru H1-KEY.

Lagu baru ini diharapkan menampilkan sisi berbeda dari grup, menyoroti vokal kuat dan ekspresi emosional para anggota, berbeda dari citra idol mereka yang mempesona sebelumnya.

Para penggemar semakin heboh dengan lagu barunya. Setelah preview 'Thinkin' About You' dirilis di SNS resmi H1-KEY pada tanggal 11 Januari, para penggemar mengungkapkan antusiasme mereka dengan berkomentar,

Baca Juga: Billboard Resmi Diluncurkan Di Korea: 'Sebuah Tonggak Penting Bagi Merek Kami'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah