The Crazy Horse Beberkan Tentang Lisa BLACKPINK Di Situs Web,”Dia Datang Sendiri Untuk Tampil Di Kabaret”

- 15 Januari 2024, 14:23 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Tiga bulan setelah penampilan kontroversial Lisa, Crazy Horse Paris memperbarui informasi tentang idola di situs web resmi mereka.

Artikel kabaret membagikan foto Lisa selama penampilannya pada akhir September 2023, menceritakan pengalamannya di atas panggung bersama dengan kehadiran tamu terkenal, menyebutkan Rosé, Jisoo, dan Jennie.

Khususnya, Crazy Horse menekankan bahwa "Lisa datang mengetuk pintu kabaret untuk mewujudkan mimpinya bergabung dengan pemeran penari."

Secara khusus, Crazy Horse menulis, “Lisa, penggemar lama Crazy Horse, mengetuk pintu kabaret terkenal untuk mewujudkan mimpinya bergabung dengan pemeran penari legendaris. Di atas panggung, dia berubah menjadi Gadis Gila.

Baca Juga: Mendebarkan ! Lee Junho Tuai Sorak-sorai Antusias Dari Penggemar Di Konser Solonyo Setelah 5 Tahun

Setiap penampilannya adalah demonstrasi penguasaan panggung dan kemampuannya untuk memikat penonton.

Keintiman dari pengalaman ini dan kedekatan Lisa dengan penonton menambah karakternya yang luar biasa, menawarkan pengalaman sekali-in-a-lifetime.”

Crazy Horse melanjutkan, “Banyak teman Lisa datang untuk mendukungnya selama pertunjukan, termasuk Rosalia, Tyga, dan, tentu saja, Rosé, Jisoo, dan Jennie BLACKPINK.

Lisa juga menarik selebriti seperti Cindy Mello, Bryan Yambao, Christian Louboutin, Austin Butler, Kaia, antara lain. Penggemarnya berada di luar kabaret yang berlaku untuk menunjukkan dukungannya.

Baca Juga: Support Bestie ! YoonA Dan Geng 6 Saudara Terlihat Hadiri Konser Solo Lee Junho 2PM

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah